Cerai dari Sule, Nathalie Holscher: Kayak Lahir Kembali Aku yang Dulu

Nathalie-Holscher2.jpg
((instagram/sarwenah29))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nathalie Holscher kembali menjalani hidup sebagai single fighter setelah bercerai dengan Sule. Dia harus kerja keras untuk menghidupi anak dan kedua adiknya.

Hal tersebut terang Nathalie Holscher membuat dirinya terasa lahir kembali seperti dirinya yang dulu.

Nathalie Holscher mengungkapkan hal itu ketika menjadi tamu di podcast Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (9/8/2022).

Ia pun menceritakan bahwa di masa dulunya sebelum menikah dengan Sule, ia mesti berjuang mencari nafkah
Kini, tawaran pekerjaan apa pun yang datang akan ia ladeni selama itu halal.

"Ke depannya kalau ada tawaran-tawaran pekerjaan apa pun itu yang halal, ayok ya udah, semangat! Jadi balik lagi kayak lahir kembali aku yang dulu," beber Nathalie Holscher dikutip dari matamata.com, Selasa (9/8/2022).


Nathalie Holscher menerangkan bahwa sejak menikah dengan Sule, komedian tersebut menerapkan beberapa aturan. Salah satunya, ia tak boleh bekerja dan fokus di rumah.

"Kemarin kan di rumah, karena balik lagi aturan suami kan kita harus ikut, suami nyuruh di rumah ya sudah di rumah," beber Nathalie Holscher.

Namun saat ini terang Nathalie Holscher, dirinya harus tetap berusaha untuk menghasilkan nafkah. Rencananya, ia bakal menekuni hobi dan pekerjaannya yang lama.

"Balik lagi apa yang kukerjakan sesuai hobi aku, kayak YouTube sebelum sama Akang sudah YouTube duluan, nyanyi, apa aja," tuturnya.

Selain itu, sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher juga sempat menjadi vokalis untuk band The Secret, yang juga beranggotakan Piyu Padi dan Roman Ungu.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule lewat kuasa hukumnya melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher akan segera memasuki tahap akhir. Pengadilan Agama Cikarang sudah menjadwalkan sidang pembacaan putusan pada 10 Agustus 2022.