Kasihan, Frenkie de Jong Diminta Barcelona segera Hengkang

Frenkie-de-Jong5.jpg
(Via suara.com/Pau BARRENA / AFP])

RIAU ONLINE, BARCELONA-Frenkie de Jong diminta Barcelona untuk segera hengkang sebelum bursa transfer musim panas 2022 ini ditutup.

Barcelona butuh melepas De Jong untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Seperti dilansir Tribal Football, Kamis (28/7/2022), tadinya Barcelona memberikan pilihan De Jong harus potong gaji jika ingin bertahan di Camp Nou, atau memang pemain internasional Belanda itu langsung pergi lantaran ia memang masuk dalam daftar jual.

Namun menurut Tribal Football, De Jong bersikeras bertahan lantaran dirinya masih terikat kontrak dengan Barca dan pihak klub juga belum membayar tunggakan gaji yang mencapai 17 juta pounds.


Perkembangan terkini, Barcelona akhirnya memberi ultimatum terakhir kepada Frenkie de Jong, bahwa dia harus meninggalkan Camp Nou sebelum bursa transfer ditutup tidak mau menerima potong gaji.

Barca pun kini tak peduli, apakah sang pemain merapat ke Manchester United atau Chelsea dalam waktu dekat ini.

Kedua tim itu memang santer dikaitkan dengan De Jong, terlebih Manchester United yang kabarnya menjadikan eks playmaker Ajax itu sebagai target transfer utama mereka di musim panas ini.

Sebelum santer dilaporkan jika Barcelona sudah menyepakati tawaran 85 juta euro dari Manchester United untuk De Jong, namun sang pemain memang enggan merapat ke Old Trafford karena faktor yang disebut di atas dan beberapa alasan lainnya dikutip dari suara.com

Sementara itu, Chelsea konon enggan menyamai tawaran Manchester United tersebut. The Blues kabarnya membatasi mahar di angka 70 juta euro.