Istri Didi Kempot Banting Stir Jualan Nasi Goreng, Yan Vellia Beber Alasan

Yan-Vellia.jpg
(Suara.com/Alfian Winanto)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot, membenarkan kini berjualan nasi goreng. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Dia menerangkan bahwa jualan nasi goreng merupakan wasiat Didi Kempot. Semasa hidupnya, sang suami memang sudah ingin buka warung nasi goreng.

"Kalau jualan nasi goreng memang benar. Cuma waktu beliau masih hidup kan ada kalanya kita naik turun juga kan. Pas saat nggak ada kerjaan, pengen coba buka warung," kata Yan Vellia di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Selasa (21/6/2022).

"Karena Ma'e yang di rumah kami itu pintar sekali masak, setelah kita cari-cari tempatnya, nggak dapet sampai Ngambyar ke-2 belum terlaksana," imbuhnya lagi.

Karena itu, Yan Vellia kini ingin mewujudkan keinginan almarhum.


"Akhirnya setelah mas Didi tidak ada, setahun, saya teringat kembali untuk wasiat Didi, apa salahnya dicoba," terang Yan Vellia.

"Tadinya sebelum 2019 itu ada kalanya job sepi, kita diuber sama setoran. Bener. Jadi akhirnya memang setelah mas Didi nggak ada, saya sendiri yang berinisiatif, apa salahnya kita wujudkan," sambungnya.

Ditanya keputusannya jual nasi goreng lantaran kekurangan finansial usai Didi Kempot meninggal dunia, Yan Vellia punya jawaban sendiri.

"Sebenernya saya ditinggali mas Didi itu (harta) yang luar biasa, dua putra kami dan materi juga nggak sedikit," tuturnya.

Hanya saja uang tersebut buat tabungan anak sekolah. Yan Vellia tidak mau memakai uang tersebut untuk biaya hidup dikutip dari suara.com

"Emang ada satu tabungan buat sekolah anak-anak. Kalau itu diambil terus akan habis. Jadi masa hanya di rumah pangku tangan, kan nggak enak," tandasnya.