Dikabarkan Nyapres 2024, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi-Ahmad4.jpg
(suara.com)


RIAU ONLINE - Belakangan, Raffi Ahmad dikabarkan akan terjun ke dunia politik. Tak hanya nyaleg, suami Nagita Slavina itu bahkan disebut siap mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

Sang sahabat yang mendengar kabar ini lantas memberi hormat kepada Raffi. Ia juga memberi dukungan jika Raffi menjadi seorang politis.

"Saya support bapak Raffi Ahmad," kata Ruben Onsu di kanal YouTube Trans TV, seperti dilansir dari Suara.com, Minggu, 12 Juni 2022.

Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi sebelum berita ini berkembang jauh. Dengan tegas, ia menjawab belum tertarik dan terjun ke dunia politik untuk saat ini.

"Gue masih mau di entertainment, enterpreneur dulu," ujarnya memberikan alasan.


Jika terjun ke dunia politik, otomatis Raffi Ahmad harus belajar hal baru. Sementara saat ini, bapak dua anak itu tengah fokus mengembangkan bisnisnya.

"Gue masih senang di Entertainment dan entrepreneur. jadi (politik) masih harus banyak belajar dulu," tutur Raffi menerangkan.

"(tapi) Dari dulu nggak ada cita-cita jadi politisi apalagi pemimpin negara," tambahnya.

Raffi Ahmad memang sudah lama dirumorkan terlibat dalam aktivitas politik. Namun karena hadirnya sosok Gubernur NTB, isu kepada bintang film Love Is Cinta ini makin kencang berhembus.

"Jadi teman-teman, politisi itu teman juga. Kebetulan sang Gubernur juga masih di lokasi acara. Setelah itu keluar berita. Intinya gue masih mau di entertainment, enterpreneur dulu, kalau politik ya belajar dulu," kata Raffi Ahmad mengakhiri.