Demas Narawangsa Nikahi Eva Celia di Gereja, Sang Ayah Tak Hadir, Kemana?

Eva-Celia.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Eva Celia menikah dengan Demas Narawangsa di Gereja Katedral, Jakarta pada 3 Juni 2022. Pernikahan tersebut berlangsung secara privat dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Meski begitu, orang-orang terdekat pasangan tersebut terlihat hadir. Orangtua Eva Celia yang sudah berpisah, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana hadir. Indra bahkan menjadi pengiring pengantin perempuan.

Bahkan mantan suami Sophia Latjuba, Michael Villareal ikut hadir di pernikahan tersebut. Semua terlihat kompak dan berbahagia dengan hari bahagia Eva Celia-Demas Narawangsa.

Namun dari sekian yang hadir, tidak terlihat ayah Demas Narawangsa. Kemana besan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut?

Ada kabar kalau ayah Demas Narawangsa tidak hadir karena pernikahan anaknya dilakukan di gereja. Namun isu tersebut tidak benar adanya.

Ayah Demas Narawangsa, Arya Tedja. [Instagram]


Ayah Demas Narawangsa, Arya Tedja. [Instagram]

Ayah Demas Narawangsa adalah seorang sineas yang cukup punya nama di dunia perfilman Tanah Air. Dia adalah Arya Tedja Tjakrahadisurya.

Arya Tedja tidak hadir di pernikahan sang putra karena tengah dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Kabarnya, sang director of photography (DoP) ini tengah mengalami masalah pada jantungnya.

 

Ayah Demas Narawangsa, Arya Tedja tengah dirawat di rumah sakit saat sang putra menikah dengan Eva Celia. [Instagram]

Meski begitu, Arya Tedja tetap memberikan selamat atas pernikahan putranya dengan Eva Celia di Instagram, sambil menguggah foto pernikahan tersebut."Atas nama keluarga besar Eva Celia dan Demas Narawangsa, kami berkenan mengumumkan pernikahan putra putri tercinta kami telah berlangsung dengan damai dan penuh suka cita pada tanggal 3 Juni 2022. Atas segala doa restu yang diberikan, kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Eva Celia dan Demas Narawangsa," tulis Arya Tedja.

Arya Tedja sendiri bukan orang sembarangan di dunia film Tanah Air. Profesinya sebagai director of photography (DoP), memiliki peran penting dalam sebuah produksi film.

Dalam kiprahnya, Arya Tedja telah terlibat di sejumlah produksi film seperti Ada Apa dengan Cinta? Badai Pasti Berlalu, Generasi Biru, Cita-citaku Setinggi Tanah, Boneka Setan, Unlimited Love dan lainnya.