Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa setelah 9 Tahun Pacaran

Deddy-Corbuzier-nikahi-Sabrina.jpg
((@sabrinachairunnisa_))

RIAU ONLINE, JAKARTA- Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa setelah sembilan tahun pacaran. Acara pernikahan tersebut digelar di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 6 Mei 2022.

Kabar pernikahan keduanya dibagikan melalui sebuah unggahan video pada akun instagram pribadi Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Video tersebut memperlihatkan serangkaian acara pernikahan keduanya.

Pada momen ijab kabul, Sabrina Chairunnisa tampak sangat anggun dan cantik dengan balutan kebaya warna lilac. Kebaya yang dihiasi detail payet terlihat sangat elegan, Istri Deddy Corbuzier ini memadukan kebaya lilac dengan rok batik berwarna senada.

Sabrina semakin terlihat cantik dengan riasan makeup yang flawless. Riasan makeup yang tipis dan natural sangat serasi dengan kebaya yang dikenakan juara ketiga Puteri Indonesia 2011.


Sedangkan sang mempelai pria, Deddy Corbuzier nampak sangat gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu. Setelan warna abu-abu itu dilengkapi dengan aksesoris mewah berwarna senada.

Pada cuplikan video tersebut terdengar suara lantang dan lugas seorang Deddy Corbuzier ketika mengucapkan janji ijab kabul dikutip dari suara.com

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai."


Unggahan yang dibagikan keduanya, tentu langsung dibanjiri komentar turut berbahagia dari warganet dan beberapa deretan selebriti. Tak sedikit yang mendoakan kelancaran dan kebahagian untuk pernikahan pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.