Baru Nikah, Ini Profil Istri Deddy Corbuzier Sekarang

Deddy-Corbuzier-nikahi-Sabrina.jpg
((@sabrinachairunnisa_))


RIAU ONLINE - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, kemarin, Senin 6 Juni 2022, melaksanakan pernikahan. Video pernikahan keduanya diunggah di akun instagram @sabrinachairunnisa. Lalu, siapa sebenarnya istri Deddy Corbuzier saat ini?

Sabrina Chairunnisa adalah wanita kelahiran 1992 yang pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia 2011. Istri Deddy Corbuzier itu mewakili Pematangsiantar, Sumatera Utara. Sayangnya, ia tak lolos jadi pemenang.

Kendati tidak berhasil menyandang gelar Puteri Indonesia, Sabrina memiliki karir yang baik di bidang modeling dan juga seorang YouTuber, yang fokus pada konten di bidang olahraga tahun 2019.

Sabrina kerap berbagi tips diet dan latihan kebugaran. Sejak berani go-public berpacaran dengan Deddy Corbuzier, Sabrina sering membuat konten kolaborasi dengan pria yang kini sudah menjadi suaminya itu di channel YouTubenya.


Dilansir dari Suara.com, Selasa, 7 Juni 2022, Sabrina sudah mengembangkan bakat modelingnya sedari kecil. Ia pernah menorehkan prestasi sebagai Remaja Putri Tingkat Nasional di ajang Remaja Indonesia.

Selain itu, Sabrina ternyata juga seorang influencer di bidang kecantikan. Ia sering berbagi tutorial marias wajah sampai hair do di akun instagramnya.

Sabrina juga memperluas sumber penghasilannya dengan mendirikan bisnis kecantikan berupa salon bulu mata dan kuku dengan brand Adelinee. Dengan kata lain, Sabrina merupakan perempuan mandiri yang tahu cara mengelola keuangan dan mengembangkan bakat bisnisnya.

Diketahui Sabrina telah menyelesaikan pendidikan S1 dan S2. Sabrina menempuh pendidikan S1 di Universitas Trisakti lalu melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Pelita Harapan Jurusan Ilmu Komunikasi tahun 2018.

Sabrina dan Deddy Corbuzier berpacaran selama sembilan tahun, selama itu pula Deddy dengan baik menunggu dan menemani Sabrina menyelesaikan pendidikan S1 dan S2. Dalam hal pendidikan, Sabrina juga pernah meraih prestasi dengan menjadi juara Cerdas Cermat tingkat SMP.