Sedih, Kekasih Putra Ridwan Kamil Tulis Pesan Cinta untuk Eril

Putra-Ridwan-Kamil3.jpg
([Instagram])


RIAU ONLINE - Keputusan Ridwan Kamil dan keluarga yang menyakini sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz sudah meninggal dunia, turut memberikan duka yang mendalam bagi orang terdekat Eril, salah satunya kekasih Eril. Nabila Ishma, kekasih Eril bahkan menulis pesan cinta untuk Eril yang hilang di sungai Aare, Swiss sejak Kamis, 16 Mei 2022.

Nabila Ishma juga mengunggah dua foto Eril dan sebuah video yang merekam momen kebersamaan keduanya semasa masih bersama. Terasa manis dan mengharukan.

Lewat tiga unggahan itu, Nabila Ishma menyapa kekasihnya yang dinyatakan meninggal dunia. Ia menyebut Eril selalu baik kepada orang lain dan ini membuatnya belajar tentang sebuah asas penting dalam hidup.

“Hai A Eril. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang,” demikian Nabila Ishma menyapa anak Ridwan Kamil, melansir Liputan6.com, Minggu, 5 Juni 2022.


“Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu. Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku ril,” tulis Nabila Ishma.

Tragedi hilangnya Eril di Swiss ternyata meninggalkan luka yang manis. Pasalnya, Nabila Ishma menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir untuk almarhum.

“A eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini,” ia menyambung.

“Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku,” Nabila Ishma memaparkan. Di akhir pesan, ia menyebut Eril selamanya punya tempat di hati.

“I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me (Aku mencintaimu, Ril. Kamu selalu punya tempat di hatiku. Kamu hidup selamanya dalam diriku),” ia mengakhiri.