Putri Desy Ratnasari Setuju Ibunya Dinikahi Nassar: Selama Bunda Bahagia

Nassar10.jpg
((Instagram/@kingnassar88))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Putri Dessy Ratnasari setuju ibunya dinikahi Nassar. Nassar kedapatan menggoda Desy Ratnasari dalam acara Ketawa Itu Berkah Trans TV. Dia pun melamar artis lawas yang kini menjadi Anggota DPR RI itu.

Awalnya, Desy Ratnasari diminta memainkan sketsa dengan berperan sebagai anak bungsu Ruben Onsu. Ia datang menemui sang ayah untuk memperkenalkan calon suami yang ingin melamarnya.

Usai Desy Ratnasari menceritakan keberadaan sang kekasih, muncul lah sosok King Nassar yang datang membawa kotak merah berisi cincin.

Ia kemudian berlutut di hadapan Desy Ratnasari sambil menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa milik Afgan Syahreza.

Tak disangka, aksi manis lelaki 34 tahun dibalas lagu romantis juga oleh Desy Ratnasari. Ia menyanyikan lagu Aku Makin Cinta yang biasa dibawakan Vina Panduwinata.


Pedangdut Nassar Ajak Desy Ratnasari Menikah, Sang Anak: Selama Bunda  Bahagia Saja - Suara Sumbar

Nassar dan Desy Ratnasari.

Selesai dengan sketsa pertama, Desy Ratnasari dan Nassar kembali diminta tampil di segmen berikutnya. Kali ini, keduanya sengaja dihadirkan dengan busana berwarna serasi.

Melihat penampilan Desy Ratnasari dan Nassar, Ruben Onsu dan Raffi Ahmad selaku pembawa acara lantas memanggil putri sang politisi Nasywa untuk bergabung.

Nasywa kemudian diminta menjelaskan sikapnya andai benar Desy Ratnasari kelak punya hubungan khusus dengan Nassar. Di situ, sang gadis memberikan jawaban mengejutkan.

"Selama bunda bahagia saja deh," kata Nasywa sambil tertawa geli, dikutip dari Suara.com, Minggu (29/5/2022).

Mendengar respons Nasywa, Nassar lantas bertanya kepada Desy Ratnasari tentang ke mana hatinya bakal berlabuh. Namun, perempuan 48 tahun mengaku ingin melihat dulu bagaimana cara Nassar memandangnya.

"Ya tadi kan pertanyaan saya belum dijawab. Apa yang membedakan saya sama yang sebelumnya?" ucap Desy Ratnasari.