Kubu Habib Rizieq Geram UAS Dideportasi: Singapura Kurang Ajar, Antek Zionis

Ustad-Abdul-Somad14.jpg
([YouTube Hai Guys Official])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Aziz Yanuar menyebut deportasi yang dilakukan Singapura terhadap Ustaz Abdul Somad, mempertegas kecurigaan mereka bahwa negeri Singa tersebut antek zionis.

“Semakin mempertegas kecurigaan Singapura adalah antek zionis,” kata Aziz saat dihubungi Suara.com, Selasa (17/5/2022.)

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) ini bahkan menyebut tindakan yang dilakukan oleh imigrasi Singapura perbutan kurang ajar.

“Emang Singapura kurang ajar,” tegasnya.

alah satu tim pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat ditemui wartawan di PN Jaktim. (Suara.com/Bagaskara)


Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat ditemui wartawan di PN Jaktim. (Suara.com/Bagaskara)

Di sisi lain, Aziz mengaku pesimis terhadap pemerintah Indonesia, bakal mengambil langkah untuk memberikan perlindungan terhadap UAS.

“Kami pesimis ada perlindungan dari negara untuk rakyat (UAS) saat ini. Enam pengawal HRS saja tidak dilindungi dan diperhatikan hak-haknya. Apalagi yang masih hidup,” tegasnya.

 Seperti diketahui, Ustadz Abdul Somad (UAS) dideportasi dari Singapura pada Senin (16/5/2022) kemarin. Kabar tersebut disampaikan oleh akun di Instagram, ustadzabdulsomad_official.

Dalam unggahannya, UAS terlihat memakai masker dalam ruangan sempit. Ukuran 1 x 2 meter. UAS berencana melakukan klarifikasi atas perlakuan pemerintah Singapura hari ini dikutip dari suara.com

Sahabat UAS, Muhammad Hanafi mengatakan, Pemerintah Republik Indonesia harus minta penjelasan kenapa UAS harus dideportasi. Akibat perlakuan tidak menyenangkan ini, agenda UAS di Singapura pun batal.