Pamit Buka Bersama Sepulang Kerja, Dini Nurdiani Belum Pulang Sejak 26 April

Dini-Nurdiana.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Dini Nurdiani (26) wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat,  dilaporkan menghilang sejak 26 April lalu. Ia terakhir berpamitan dengan keluarga untuk melakukan buka puasa bersama (bukber).

Rian (31), kakak kandung Dini mengatakan, terkahir kali sang adik berpamitan hendak bukber usai pulang kerja. Namun Rian tidak tahu adiknya bukber bersama siapa.

"Pulang kerja jam 3-an, dia pamit mau bukber. Tapi enggak tahu bukbernya sama siapa," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (11/5/2022).

Bahkan, lanjut Rian, teman-teman kerja Dini juga tidak ada satupun yang tahu adiknya itu bukber di mana dan bersama siapa saat itu.

Rian telah berkali-kali berusaha menghubungi ponsel Dini. Namun tak kunjung ada respons.


"Iya ngomongnya mau bukber. Biasanya kan kalau tahun kemarin dia ngomong. Cuma (tahun ini) dia gak ngomong (bukber di mana dan sama siapa). Bahkan teman-teman kerjanya gak tahu, cuma tahunya bukber doang," jelasnya.

Ryan mengaku sudah melaporkan kejadian ini Polsek Cengkareng. Namun belum ada titik terang dari laporannya tersebut.

"Sudah, saya langsung yang ngelapor. Lapor ke Polsek Cengkreng, bahkan ini baru dari sana habis dimintai keterangan, sudah dua kali. Belum ada titik terang," pungkasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus orang hilang ini. Petugas saat ini sedang melakukan pendalaman dikutip dari suara.com

"Lagi kami cek, nanti diinfokan kembali," jawabnya singkat saat dikonfirmasi, Rabu (11/5)