Artis Senior Curhat Soal Kondisinya: Usia 60 Tahun Hidup Sendiri Bareng 5 Kucing

Henidar-Amroe.jpg
((Instagram/@henidaramroe))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Aktris senior Henidar Amroe curhat dalam sebuah video tentang kesendiriannya. Dalam video, Henidar tampak berusaha menahan tangis ketika mengaku pura-pura bahagia di depan banyak orang bukanlah sesuatu yang sulit.

Terungkap bahwa Henidar yang kini berusia 60 tahun ini hidup sendiri ditemani 5 kucing. Henidar menumpahkan kesedihannya itu dalam suasana Lebaran baru-baru ini. Yuk intip kondisi terkini artis senior Henidar Amroe.

1. Curhat Kondisi Terkini Saat Momen Takbiran

Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)

Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)

Henidar Amroe mengunggah sebuah video singkat berisi curhatan kesendiriannya. Video yang diduga dibuat pada malam takbiran itu baru diunggah pada Sabtu (7/5/2022).

2. Mata Berkaca-Kaca

Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)

Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)



Dalam video tersebut, Heindar dengan mata berkaca-kaca curhat tentang kesendirian dan penyesalan di masa lalu. "Yang saya tunggu bukannya Lebaran atau Ramadhan, atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya. Tapi, yang saya tunggu adalah, kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini," katanya.

3. Ingin Punya Kesempatan Masih Bisa Raih Mimpi

Henidar masih ingin dapat kesempatan untuk meraih mimpinya. "Apa saya masih punya kesempatan untuk memilih apa yg saya inginkan? Saya gak begitu yakin kalau mau jujur sih. Apakah ada nasehat yang bisa bantu saya untuk sya lebih yakin bahwa saya masih diberi kesempatan itu?" ujarnya.

4. Punya Semangat Tinggi

Kondisi Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)

Terkini Artis Senior Henidar Amroe (Instagram/@henidaramroe)


Walau sudah berusia 60 tahun, Henidar sangat percaya diri dan punya semangat tinggi bahkan lebih dari yang masih muda-muda. Ia pun berharap masih punya kesempatan agar masih bisa menggapai mimpi-mimpinya yang dirasa tak mungkin.

5. Hidup Sendiri Ditemani 5 Kucing

Henidar memang sosok wanita mandiri. Ia mengaku kini hidup sendiri ditemani 5 kucingnya. "Usia 60 tahun hidup sendiri, punya kucing 5, masih memiliki daya juang yg super tinggi dibanding dengan perempuan2 lain yg seusia atau bahkan lebih muda, dibutuhkan motivasi diri yang sangat kuat," jelasnya.


6. Momen Lebaran Bikin Mellow

Tak dipungkiri momen Lebaran kemarin membuat Henidar jadi mellow. Meski begitu, Henidar menegaskan akan selalu berjuang. "Setiap perjuangan yang baik akan ada hasil yang baik. Walau saya masih suka melow di momen2 lebaran seperti ini," ungkapnya.

7. Banjir Dukungan dan Semangat

Postingan Henidar mendapat banyak respon dari netizen termasuk rekan artis. Mereka memberi semangat dan dukungan untuk Henidar agar selalu bersemangat dalam hidup.

8. 'Stay Strong Mbak Henidar'

"Stay strong Mbak Henidar sayang," kata Oscar Lawalata. "Sending you virtual hugs bunda," sambung Kiki Amalia. "Kakak sayang maaf lahir bathin ya semangatttt sayang," timpal Eddies Adelia dikutip dari suara.com