Pria Terkubur Hidup-hidup saat Peragakan Diri Jadi Mayat, Begini Kondisinya!

pura-pura-jadi-mayat.jpg
(Instagram/@ngakaksehat)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang pria yang memperagakan dirinya seolah menjadi mayat di sebuah liang lahat. Pria itu memakai baju hitam, celana biru, dan bertopi.

Di dalam liang lahat tersebut, ia berbaring dan memposisikan diri di sisi tanah, seolah ia menjadi seorang mayat. Di awal video, ia tersenyum kepada seseorang yang menyorot aksinya dan merekam apa yang ia lakukan.

Tak berselang lama, ketika ia sudah berada di posisi yang ia inginkan, tanah di samping kanannya runtuh dan mengubur dirinya hidup-hidup. Beruntung, tanah yang runtuh tersebut tidak banyak. Ia masih bisa menyingkir dari tanah yang rubuh persis di atas badannya.

Video itu diunggah oleh akun @ngakaksehat. Dengan durasi beberapa detik, video itu memperlihatkan kejadian yang menimpa pria tersebut. Bahkan, admin dari akun itu juga memberikan tanggapannya di keterangan tertulis dikutip dari suara.com

"Bumi pun langsung merestuinya Cr: didot," sebutnya, dilansir Kamis (28/4/2022).

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas ramai memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang mengatakan hal senada dengan apa yang dituliskan admin dalam keterangan tertulisnya. Bahkan ada yang fokus dengan baju pria tersebut.


"Kaosnya Indonesian Subculture ," ucapnya.

"Langsung dikabulkan ," katanya.

"Langsung di sambut bumi," jelasnya.

"Malaikat lgsg teko," sambungnya.

"Giginya kena tanah," terangnya.

"Tinggal tabur garam ," sebutnya.

"Definisi kata kata adalah doa ," timpalnya.

"Di approve Allah tinggal nunggu izrail aja nyongkel roh nya," tambahnya.

"Brti udah dapat izin meninggal," tandasnya.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 33,027 kali oleh warganet.