Dendam Ditinggal Ibu Sejak Bayi, Andika Kangen Band: Gue Nggak Menerima

Andika-Kangen-Band.jpg
(Suara.com/Alfian Winanto)

RIAU ONLINE, BANDAR LAMPUNG-Andika Kangen Band menangis ketika membahas sosok ibunya. Ternyata pria bernama lengkap Andika Mahesa telah ditinggalkan oleh ibunya sejak kecil.

Andika menceritakan sulitnya hidup tanpa seorang ibu di usia yang masih belia. Bahkan, dia sering kelaparan hingga diusir orang ketika tidur di sembarang tempat.

"Gue nggak bisa, gue nggak akan menerima," kata Andika Kangen Band sembari menangis, dikutip dari Matamata.com, Kamis (10/3/2022).

Andika Kangen Band merasa berjuang sendiri. Dia tidak pernah mendapat perhatian sang ibunda selama hidupnya.

"Kenapa nggak dari kecil. Dika loh seorang diri, cari baju lebaran, nyari maakan. Sekarang dia ada pun, saya anggap nggak," tuturnya.


"Pada saat Dika kecil kelaparan, tidur di sana sini diusir orang, dia kemana? Kadang ada rasa kangen segala macem, tapi kita nggak tahu, nggak ngerasa sentuhan," sambungnya lagi.

Bahkan pelantun Yolanda ini tidak takut kehilangan orang tuanya. Dia justru lebih takut ditinggalkan oleh bibinya.

"Saya lebih takut kehilangan tante-tante saya yang ngurusin saya. Saya nggak fokus sama orang tua saya," ucap Andika.

Sebagai penutup, dia menegaskan sudah tidak mau tahu menahu tentang ibunya.

"Nggak mau tahu juga dimana, saya cari nggak ketemu, saya bodo amat. Kok ada orang setega itu. Ninggalin bayi dua bulan. Dikerubungin semut, kena asma," tutup Andika Kangen Band.

Semenjak diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip, Andika Kangen Band langsung banjir simpati netizen.

"Luka batin masa kecil memang akan terus ada, bahkan setelah berumah tangga, punya anak. Sudah gitu hilangnya," kata netizen. "Please someone peluk dia tenangin dia," timpal yang lain.

"Kenapa ibunya juga nggak cari anaknya, hati nurani seorang ibu kan lebih tajam. Yang sabar Andika berdoa saja. Kalau ibunya masih sehat semoga ingat sama anaknya," tutup netizen.