Wanda Hamidah Sewot Desainer Bawa Penonton Sendiri ke Paris, Singgung Siapa?

Paris-Fashion-Week.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Eks politkus Wanda Hamidah mengkritik desainer yang membawa artis ke gelaran Paris Fashion Week 2022. Sebelumnya para influencer dan selebriti Indonesia banyak yang berkunjung ke Paris guna mengikuti gelaran itu Para desainer dari Indonesia pun ikut hadir dalam acara tersebut.

Mereka membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan produk lokal. Tentu hal tersebut menjadi kebanggaan bagi warga Indonesia.

Mantan politisi ini mendadak mengkritik desainer Indonesia yang hadir dalam gelaran tersebut. Lewat Instagram Story, ia mengungkapkan kritikannya tersebut.

Aktris yang terjun ke dunia politik itu gagal paham dengan desainer Indonesia yang membawa rombongan penonton dari tanah air untuk hadir dalam fashion show Paris Fashion Week.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," tulis Wanda Hamidah.


Wanda Hamidah Kritik Desainer Indonesia yang Bawa Penonton Sendiri ke Paris Fashion Week

Wanda Hamidah

Diketahui, para desainer Indonesia memang banyak memboyong rombongan dari tanah air. Hal itu dilakukan guna menyemarakan acara tersebut.

Para artis dan influencer bahkan ikut diajak untuk memeriahkan Paris Fashion Week 2022. Mereka di antaranya Ariel NOAH, Keanu Angelo, Marshel Widianto hingga Ririe Fairus dikutip dari suara.com

Sebelumnya, Shandy Purnamasari mewakili brand kosmetiknya, MS Glow menuju Paris, Prancis pada ajang Paris Fashion Week pada Minggu (27/2/2022) tengah malam atau Senin dini hari. Tak sendiri, istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 ini mengajak serta para artis yang merupakan brand ambassador produknya.

Mereka di antaranya Marshel Widianto, Babe Cabita, Magdalenaf, Ririe Fairus, Fadly Faisal, Eca Prasetya, Aan Story, dr Nadia Alaydrus, dr Niko Latief, dr Nicho Saputra, dan masih banyak lagi.