Laura Anna Meninggal, Gaga Muhammad Ingin Melihat untuk Terakhir Kalinya

Laura-Anna4.jpg
([Instagram/edlnlaura])

RIAUONLINE, JAKARTA-Asep Yusman ikut melayat jenazah Edeleny Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). Ayah Gaga Muhammad ini tak menyempatkan diri berbicara dengan keluarga Laura.

"Situasinya tidak memungkinkan (bicara dengan keluarga Laura Anna). Khawatir menggangu suasana duka gitu," ujar Asep.

Yang pasti, Gaga Muhammad beserta keluarga ikut berduka dengan kepergian Laura Anna. Kehadiran Asep di upacara tutup peti Laura juga atas permintaan Gaga.

"Kemarin dia minta ke saya," kata Asep.

Tak ada pesan khusus dari Gaga Muhammad untuk Laura Anna yang dititipkan kepada sang ayah.


"Dia hanya punya permintaan untuk bisa melihat Laura untuk yang terakhir kali. Cuma itu saja. Dia sempat mengatakan pada pengacaranya untuk memintakan itu ke majelis hakim," imbuh Asep.

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman melayat jenazah Edelenyi Laura Anna di  Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman melayat jenazah Edelenyi Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Setelahnya, Asep Yusman enggan berbicara lebih banyak perihal kematian Laura Anna maupun masalah yang kini menimpa Gaga Muhammad.

"Kami tidak bisa komentar apa-apa. Kami hanya turut berduka cita. Itu yang bisa kami sampaikan," tutur kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid.


Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 di Rumah Sakit Eka Hospital, Cibubur, Jakarta, Timur. Laura disebut mengalami sesak napas sebelum menghembuskan napas terakhir. Kabarnya, Laura mengalami masalah pada lambungnya dikutip dari suara.com

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai meninggalnya Laura Anna. Yang pasti, Laura meninggal dalam keadaan lumpuh akibat kecelakaan yang dia alami bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019.

Gaga Muhammad sendiri kini sedang ditahan usai laporan Laura Anna ihwal insiden yang dulu menimpa keduanya diproses pihak berwajib.