Masih di Bawah Target, Kapolda Riau Tinjau Langsung Vaksinasi di Kampar

Vaksinasi3.jpg
(Dok Humas Polda Riau)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Provinsi Riau harus kerja ekstra keras mencapai 70 persen target vaksinasi sebelum akhir tahun 2021.

 Target tersebut harus segera tercapai agar mengurangi resiko gelombang ketiga pandemi Covid-19.

 

Dengan pencapaian vaksinasi yang masih 58 persen, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal oleh Polres dan Bupati Kampar.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kampar yang telah berpatisipasi dalam kegiatan vaksinasi massal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dalam upaya percepatan penanganan pandemi,” tuturnya Irjen Agung.

Irjen Agung juga menjelaskan, Polda Riau menargetkan dalam 4 hari ini target dalam pelaksanaan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tercapai.

 


 

Kapolda Riau, Irjan Agung menijau vaksinasi untuk Lansia dan masyarakat umum di Kabupaten Kampar, Kamis, 16 Desember 2021/Dok Humas Polda Riau

 

"Dalam 4 hari ini, Pemerintah Provinsi Riau gencar melakukan kegiatan vaksinasi, semoga target vaksinasi 70 persen tercapai," terangnya.

 

Pada saat ini ada 97.000 yang telah di dan yang masuk ke data aplikasi Dasboard Menkes hanya 23.000.

 

Maka dari itu banyak data yang belum diinput, apa kendalanya apa yang harus kita siapkan sehingga kita dapat mengirim data ke aplikasi dasboard Menkes sesuai dengan apa yang kita laksanakan dalam kegiatan vaksinasi.

 

 

"Hari ini kita bersama-sama melihat bagaimana pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Kampar Kiri. Tentunya ini adalah langkah yang dilakukan oleh Polres untuk melakukan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kampar."

 

"Saya ucapkan terimakasih dalam kegiatan vaksinasi masal ini semoga kita terhindar dari Covid-19," harapnya.