Dua Orang Tewas ber-KTP Vanessa Angel dan Suaminya di Kecelakaan Tol Jombang

Foto-KTP-Vanessa-Angel2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, SURABAYA-Kecelakaan hebat terjadi di Tol Jombang-Mojokerto, diduga melibatkan artis Vanessa Angel dan keluarganya.

Kabar yang beredar menyebutkan kalau insiden tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Lokasi persisnya ada di Kilometer 672.400A. Ada dua penumpang dalam mobil tersebut.

Kedua penumpangnya dikabarkan meninggal dunia. Foto bekas kecelakaan ada KTP atas nama Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

Sementara untuk foto-foto kondisi mobil juga nampak rusak parah. Sampai berita ini diturunkan Kasatlantas Polres Jombang masih belum menjawab pesan SMS dan telepon dikutip dari suara.com

Di media sosial, berita ini juga sudah ramai. Salah satunya disampaikan Ashanty melalui Instagram. Namun suami Anang Hermansyah ini belum mendapatkan kepastian soal kabar tersebut.

"Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga," ujar Ashanty.