Rilis Besok Sore 3 Oktober 2021, Ini Link Nonton Boruto Episode 218

Boruto.jpg
([Crunchyroll])

RIAUONLINE, JAKARTA-Penggemar Boruto bisa menonton kelanjutan anime Boruto episode 218 melalui saluran streaming resmi. Link nonton Boruto episode 218 akan tercantum di akhir artikel ini.

Namun sebelum itu mari disimak dahulu sinopsis Boruto episode 218. Setidaknya dapat memberi gambaran kejadian penting yang terjadi di anime Boruto episode terbaru.

Episode 218 Boruto akan berjudul Aigo yang mana bisa ditonton di saluran streaming resmi seperti IQIYI, pada Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 16.30 WIB.

Anime Boruto merupakan sekuel spin-off anime Naruto, tokoh utama dalam cerita Naruto. Dalam kisah Boruto, tokoh utama adalah putra Uzumaki Naruto yang telah menjabat sebagai hokage ketujuh Desa Konoha.

Sebelumnya dalam Boruto episode 217, Isshiki memutuskan untuk menyerang Konoha, tujuannya mengambil Kawaki. Usaha itu dihalangi oleh Naruto, Boruto, dan Sasuke. Boruto memindahkan pertarungan ke dimensi Otsutsuki sehingga tidak berdampak pada Konohagakure dikutip dari suara.com

 


Link Nonton Boruto Episode 218, Rilis Besok Sore 3 Oktober 2021

Anime Boruto

Dalam pertarungan itu, terlihat Naruto dan Sasuke bulan lawan seimbang untuk Isshiki. Dalam keadaan terdesak, Naruto menerima saran Kurama agar bisa mengalahkan Isshiki Otsutsuki yaitu menjadi Baryon Mode yang mana ini juga akan mengancam nyawanya. Meskipun begitu, Naruto tetaplah Naruto yang bersedia mengambil resiko untuk melindungi apapun yang ingin dia lindungi.

Ide dasar Kurama sebenarnya adalah menghubungkan semua chakra dan membuat waktu hidup Isshiki menipis. Jika pada awalnya Isshiki di dimensi Otsutsuki bisa mencapai 20 jam, dengan Baryon Mode, daya tahan Isshiki tersisa dalam hitungan menit.

Pada akhir episode Boruto 217, Momoshiki sempat menguasai tubuh Boruto dan menyerang Sasuke. Pada saat yang sama efek Baryon Mode pada Naruto juga membuatnya semakin lemah.

Episode 217 menegangkan karena bentuk Baryon Mode Naruto ketika melawan Isshiki sebenarnya membuatnya kerepotan. Meskipun begitu, Isshiki memiliki cara untuk melawan Naruto.

Jika berdasarkan pada cerita chapter 217 tersebut, apa yang akan terjadi pada Boruto episode 218, mungkinkah Naruto tewas karena mengorbankan diri atau Kawaki yang dalam kebimbangan besar mengorbankan dirinya demi Naruto?

Anime Boruto episode terbaru bisa ditonton melalui streaming legal dan gratis. Anda tidak perlu menerjemahkan bahasa Jepang karena streaming gratis ini telah menyediakannya dengan subtitle Bahasa Inggris, Thailand, Vietnam, dan Mandarin agar penggemar lebih mudah memahami alur cerita tersebut.

Link live streaming Boruto episode 218 di [IQIYI]

Demikian informasi tentang link nonton Boruto episode 218 yang akan rilis besok sore. Jangan sampai terlewatkan.