Viral Pria Paruh Baya Pamer Alat Kelamin di Batusangkar, Polisi Bergerak

pamer-alat-kelamin.jpg
(Pria paruh di Batusangkar Keluarkan kemaluan dikeramaian[Suara.com/tangkapan layar IG info.minang])

RIAUONLINE, PADANG-Viral video pria paruh yang viral di media sosial (medsos). Diketahui, pria tersebut memamerkan alat kelaminnya di pinggir jalan Batusangkar, Tanah Datar.

Kepolisian Resor (Polres) Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar) tengah menelusuri  video itu.

Kasat Reskrim Tanah Datar Iptu Syafri mengaku belum menerima laporan terkait video tersebut. Meskipun demikian, pihaknya akan menelusuri dan mencari pria yang ada dalam video.

"Kalau orangnya waras, mengeluarkan kelamin di tempat keramaian kan tidak boleh dan bisa dipadanakan," katanya kepada SuaraSumbar.id, Rabu (29/9/2021).

Saat ini, kata dia, pihaknya akan mencari tahu kebenarannya terlebih dahulu. Apakah pria dalam video itu waras atau dalam gangguan jiwa.


"Jika informasi itu benar, selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan," tuturnya.

Diketahui, Video itu viral di media sosial (Medsos) Instagram setelah dibagikan pemilik akun @info.minang_. Sejak video itu beredar, telah ditonton oleh ribuan netizen.

"Aksi ekshibiolisme atau mengeluarkan/ memperlihatkan kemaluan didepan umum... terjadi dilapangan Cindua Mato, Batusangkar," tulis dalam postingan itu.

Dalam keterangan video, aksi tak senonoh itu direkam oleh sekelompok pelajar SMP yang sedang nongkrong dipinggir jalan.

"Aksi paruh baya itu sempat direkam siswi salah satu SMP. Mohon untuk pihak terkait untuk melakukan tindakan," tulisnya lagi.

Sementara itu, sejumlah netizen juga memberikan komentar pedas terkait aksi pria dan meminta pihak berwenang untuk mengamankan.