Bikin Kaget, Artis Cantik 4 Anak Ini Ternyata Tak Lulus SMP

Celine-Evangelista2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, JAKARTA-Meski memiliki wajah cantik rupawanartis Celine Evangelista ternyata juga memiliki hal yang bagi sebagian orang menjadi kekurangannya.


Bahkan koleganya di dunia hiburan, Melaney Ricardo tak bisa menutupi rasa terkejut, saat mengetahui salah satu fakta terkait istri Stefan William itu.

Celine Evangelista ternyata tak lulus SMP ( Sekolah Menengah Pertama). Fakta artis Celine Evangelista tak pernah mengecap bangku SMA (Sekolah Menengah Atas) itu terungkap tanpa sengaja.


Latar belakang pendidikan Celine Evangelista itu terungkap di acara live Kopi Viral Trans TV, Kamis (9/9/2021).

"Gak pernah SMA?," tanya Melaney Ricardo seraya terkejut.

"Nggak, (hanya sampai kelas) 2 SMP," jawab Celine


Celine Evangelista Photoshoot Bareng Anak, Netizen Tanya Keberadaan Stefan  William : Okezone Celebrity

Celine Evangelista 

Istri Stefan William ini mengaku terpaksa putus sekolah akibat sering bolos lantaran padatnya jadwal syuting. Demi membantu perekonomian keluarganya, Celine memutuskan untuk bekerja di dunia hiburan.

Baca Juga: Ternyata Begini Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Saat Diramal, Masih Bisa Harmonis?

"Jadinya kan aku kerja dulu. Pada saat itu syuting karena keadaan keluarga aku lagi terpuruk, lagi jatoh dan ada masalah keluarga. Aku bantu keluarga," bebernya dikutip dari suara.com

"Jadi karena aku sering telat sekolahnya karena syuting dulu sampe pagi trus sering bolos karena gimana waktunya," lanjut Celine.

Dihadapkan pada dua pilihan berat, ibu empat anak ini akhirnya memilih untuk putus sekolah.

"Akhirnya aku disuruh pilih sekolah atau syuting. Aku pilih yaudah deh aku aja keluar dari sekolah biar adek-adek aku yang sekolah," ujarnya lagi.

Baca Juga: Bikin Kepo! Celine Evangelista Mendadak Bongkar Urusan Ranjang dengan Stefan William, Nikita Mirzani: Dijilat Atau…


Walau demikian, mantan istri Dirly Idol ini pun kembali melanjutkan pendidikan dengan mengikuti homeschooling.