Kamar Tidur Jadi Kolam Renang, Ibu Histeris: Ayahmu Mana?

Anak-main-air.jpg
(TikTok/@invan24)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seorang ibu histeris dan berteriak ketika melihat kamar tidurnya sudah berubah menjadi kolam renang.

Momen itu dibagikannya di akun TikTok @vinvan24. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 680 ribu kali dan mendapat 12 ribu tanda suka.

"Siapa yang salah?" tanyanya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (24/8/2021).

Dalam video, sang ibu tampak pulang ke rumah dan masuk kamar. Ia syok saat melihat kedua anaknya yang masih kecil berenang di dalam kamar tidur.

Terlihat, kamar tidur itu sudah dibanjiri dengan air. Kedua anaknya tampak berendam dengan santai seoalah itu kolam renang.

Anak yang paling kecil asyik memyemplungkan mainanannya ke dalam air. Sedangkan kakaknya merendam kakinya sambil menonton televisi.

Sontak, pemandangan tersebut membuat sang ibu begitu syok. Ia berteriak histeris memanggil sang suami, sambil bertanya mengapa kamarnya sudah dibanjiri air.

Sontak, pemandangan tersebut membuat sang ibu begitu syok. Ia berteriak histeris memanggil sang suami, sambil bertanya mengapa kamarnya sudah dibanjiri air.


"Astaga ini ngapain? Ya ampun, ayahmu dimana? Ayah, lihat anakmu ini. Ayah. Mana ayahmu? Ya ampun, ya Allah aduh pusing," teriak ibu itu dalam video.

Viral Ibu Teriak Histeris Saat Pulang Rumah. (TikTok/@invan24)

Viral Ibu Teriak Histeris Saat Pulang Rumah. (TikTok/@invan24)

Meski sang ibu sudah berteriak-teriak, sang anak tetap santai. Mereka terlihat tidak peduli dan tetap menikmati kamar tidur yang sudah banjir itu.

Sang ibu sendiri tidak habis pikir dengan aksi kedua anaknya. Ia pun kebingungan memikirkan darimana air itu berasal sampai memenuhi kamar.

"Air dari mana?" tanyanya.

Sontak, aksi polos kedua anak yang masih kecil itu ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak saat melihat kamar tidur sudah menjadi kolam renang.

"Kirain kamar mandi. Ternyata," sahut warganet.

"Anaknya ngompol kali," celutuk warganet.


"Inilah anak kalau dititipin bapaknya auto rumah dijadiin kolam renang," komen warganet.

"Kalau banjir kok airnya lumayan bening ya? Itu TV nyala. Awas anda bermain-main dengan nyawa kalau kena setrum," pesan warganet.