Stres PPKM Level 4 Diperpanjang, Dinar Candy Pakai Bikini di Jalan

Dinar-Candy2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Dinar Candy diperiksa polisi setelah nekat memakai bikini di jalan. Akibatnya, perempuan 28 tahun ini harus menjalani pemeriksaan polisi.

Pada Rabu (4/8/2021) malam, Dinar Candy diperiksa polisi dari Polres Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan salah seorang sahabat Dinar, Nikita Mirzani.

Hanya mengenakan bikini Dinar Candy memprotes perpanjangan PPKM yang diputuskan Presiden Jokowi beberapa hari lalu. [Instagram dinar_candy]

Hanya mengenakan bikini Dinar Candy memprotes perpanjangan PPKM yang diputuskan Presiden Jokowi beberapa hari lalu. [Instagram dinar_candy]

Bahkan hingga tengah malam, Dinar Candy belum diizinkan pulang dan masih menjalani pemeriksaan.

"Nganterin Dinar. Nggak ada (apa-apa), ngobrol-ngobrol doang," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu malam (8/4/2021).


Nikita Mirzani enggan menjelaskan apa yang tengah terjadi hingga Dinar Candy diperiksa polisi. Ia menyarankan untuk bertanya langsung ke Dinar yang masih di dalam.

"Kan Dinar masih di dalam, tanya Dinar deh," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinar Candy nekat memakai bikini. Aksinya itu disebut sebagai bentuk protes terhadap pemerintah atas PPKM yang terus diperpanjang.

Dinar Candy Hapus Video Aksi Pakai Bikini di Jalan, Kenapa? : Okezone  Celebrity

Dinar Candy

Dinar Candy pada Rabu 3 Agustus kemarin tampak memakai bikini berwarna merah muda di pinggir trotoar yang diduga berada di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Ia berdiri di pinggir jalan sambil membawa tulisan 'Saya Stres karena PPKM Diperpanjang'.

Sesekali, Dinar Candy mengangkat papan yang ia bawa tersebut. Videonya sempat ia unggah di instagram pribadinya.

"Warning!! Jangan tiru adegan ini!! Aku lagi cari pelampiasan lagi setres," tulis Dinar Candy sebagai keterangan video yang ia unggah di instagram.

Kekinian, unggahan itu sudah dihapus oleh Dinar Candy.