Cowok Videokan Rumah Wanita yang Naksir Dirinya: Kita Tak Selevel

cowok-video.jpg
((TikTok))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang cowok merekam rumah cewek yang naksir kepada dirinya menjadi viral. Bagaimana tidak, cowok itu merekam sambil menyebut jika cewek itu tidak level berpacaran dengannya.

Hal ini dibagikan di akun TikTok miliknya. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan 12,5 juta kali dan mendapatkan hampir 300 ribu tanda suka.

Cowok ini nampak merekam sebuah rumah yang terlihat kumuh. Rumah itu terbuat dari kayu yang sudah terlihat usang dan berada di atas sungai.

"Gak sengaja pas gua jalan ketemu rumah cewek yang naksir gua," tulis sang cowok di video seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Rabu (21/7/2021).

Sang cowok kemudian mengatakan jika itu merupakan rumah cewek yang menyukainya. Ia pun menyebut dirinya bukan level cewek yang naksirnya saat merekam rumah tersebut.

"Hmmm, maaf ya kita gak selevel dan gak sebanding," tulisnya dalam video.

Viral Cowok Video Rumah Cewek Yang Naksir Dirinya. (TikTok)

Viral Cowok Video Rumah Cewek Yang Naksir Dirinya. (TikTok)


Dengan sombong, ia mengungkapkan alasan mengapa cewek tersebut tidak level dengannya. Hal ini dikarenakan gaya hidupnya yang mewah.

Cowok ini memamerkan baju-baju miliknya yang dibeli dengan harga mahal. Ia bahkan menyebut cewek yang naksir dirinya tidak akan mampu.

"Lu liat sja outfit gua mahal semua. Lu mampu gak?," tanya sang cowok.

Tak sampai disitu, cowok ini juga membeberkan ia selalu pergi jalan-jalan naik pesawat tiap dua hari.

"2 hari sekali gua pergi jalan-jalan naik pesawat," beber sang cowok dalam video.

Ia pun kembali menunjukkan sepatu-sepatu mahalnya. Karena gaya hidupnya yang mewah, cowok ini pun meminta maaf jika dirinya bukan level cewek yang memiliki rumah di atas sungai tadi.

"Sekali lagi maaf ya, lu bukan level gua dech," pungkasnya.

Sontak, sikapnya yang menyombongkan diri dengan membuat konten TikTok itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Banyak yang menuliskan sindiran hingga hujatan kepada cowok itu.

"Gak papa miskin di dunia, asalkan kaya di akhirat bos," komen warganet.

"Gak papa lah miskin yang penting gak sombong," sindir yang lain.

"Sultan asli tertawa melihat ini," sahut warganet.

"Mana ada cewek yang mau sama lu. Paling ada yang mau tapi cuma manfaatin duitnya doang," komen warganet.

"Modal sepatu sama modal naik pesawat aja lu membandingkan sama orang miskin, harta bukan buat dipamerin tapi berbagi sama yang membutuhkan," tegur warganet.

"Ngaku kaya tapi bad attitude. Apa yang mau diharapkan," tanya lainnya.