Pantas Tak Pernah Terlihat, Suami Mbak You Ternyata Bukan Manusia

Mbak-You4.jpg
(suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Peramal kondang Tanah Air, Euis Juwariyah Johana alias Mbak You meninggal dunia. Mbak You mneinggal karena asma.

Tak sedikit kalangan bertanya-tanya: dia mana keberadaan suami Mbak You?

Publik bertanya-tanya, di mana gerangan suami Mbak You? Sebab, pada sejumlah kesempatan, Mbak You mengaku telah menikah dan memiliki beberapa anak.

Suami Mbak You bukan sosok sembarangan

Tak banyak yang tahu, suami Mbak You sebenarnya bukan manusia, melainkan siluman ular. Itulah mengapa, pasangan yang dicintainya itu tak pernah muncul dan terlihat di sejumlah media.

Pada suatu kesempatan, Mbak You mengaku bertemu dengan suaminya itu sejak kecil. Namun, dia dan siluman ular tersebut baru menikah saat usianya masuk 33 tahun.

“Saya mengalami jatuh bangunnya perusahaan saya, saya ujungnya harus menikah dengan ular, itu saya alami di umur 33 tahun. Cuma dari kecil, ular itu sudah ada di dekat saya,” tutur Mbak You, dikutip dari Tribun.


“Dia berupa ular emas, di atas kepala ada cengger ayam, ada kakinya,” terangnya.

Sosok paranormal Mbak You. Foto: Ist

Mbak You

Lebih jauh, dia mengatakan, Jumat Pahing menjadi hari paling penting baginya. Sebab, pada momen tersebut, dia selalu berinteraksi dengan pasangannya tersebut.

“Namanya Kyai Wahyu Slamet, berupa ular pakai blangkon, dia seperti ijab kabul dengan bapak saya, dan di kamar itu seperti orang-orang yang pakai baju keraton gitu,”

Tak pernah hubungan intim

Menariknya, di kesempatan berbeda, Mbak You mengaku tak pernah melakukan hubungan intim dengan suaminya tersebut. Dia merasa, sebagian orang mungkin tak percaya dengan kisahnya. Namun, dia memastikan, begitulah kisah sebenarnya.

“Lho, mau ngapain saya bohong? Hidup saya udah banyak masalah, ngapain nambah masalah hanya cari sensasi? Apa yang saya lakukan, apa yang saya bicarakan, apa yang saya terima, ya emang saya alami sendiri, gitu lho," katanya dikutip dari hops.id

“Saya punya pasangan yang emang tidak lazim, tapi bagi saya itu sudah garis hidup saya. Ya sudah, saya amini saja,” urainya.

Mbak You mengaku, pernikahannya dengan ular tersebut tujuannya bukanlah untuk berhubungan intim, melainkan hidup berdampingan bersama-sama.

“Saya yakin, di belakang itu semua, Tuhan punya rencana baik buat saya,” kata Mbak You.