Dikabarkan Kritis karena Covid-19, Jane Shalimar Kehabisan Oksigen

Jane-Shalimar2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Jane Shalimar dikabarkan dalam kondisi kritis karena Covid-19. Berdasarkan pesan berantai di kalangan wartawan semalam, Minggu (27/6/2021) Jane Shalimar membutuhkan ruang ICU di rumah sakit.

"Jane Shalimar saat ini dalam kondisi kehabisan oksigen di rumahnya. Secepatnya kami akan minta ambulance agar bisa dievakuasi," demikian keterangan di pesan tersebut.

Beberapa rumah sakit sempat didatangi, namun keadaannya penuh. Sehingga tak memungkinkan Jane Shalimar untuk rawat inap.

"Saturasi oxygen anjlok," terangnya.

Rekan Jane Shalimar ini pun meminta doa untuk ibu satu anak tersebut agar dikuatkan dan segera mendapat penanganan dari pihak rumah sakit.


"Sekali lagi mari kita berusaha mendapatkan kamar atau ICU. Semoga Jane Shalimar dikuatkan sampai penanganan selanjutnya," tutur kenalan Jane Shalimar ini.

Melalui informasi yang tersebar, Jane Shalimar diduga terinfeksi virus Corona. Namun pihak Jane Shalimar belum berkomentar mengenai penyakit yang diidap ibu satu anak ini.

Sebelum sakit, Jane Shalimar diketahui terlibat konflik dengan mantan suaminya, Arsya Wijaya dikutip dari Suara.com

Jane Shalimar mengklaim tak mendapatkan nafkah dari pria yang baru dinikahinya, Februari 2020.

Selain itu, sang putra, Muhammad Zarno juga mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Arsya Wijaya.

"Anak saya satu-satunya yang seharusnya mendapatkan perhatian dan kasih sayang, malah diperlakukan orang asing olehnya,” curhat Jane Shalimar, Sabtu (26/12/2020).