Kaesang Datangkan Sergio Ramos ke Solo, Netizen Pilih Leonard Tupamahu

Kaesang-Pangarep5.jpg
([Dok])

RIAU ONLINE, SOLO-Bos Persis Solo, Kaesang Pengarep berniat untuk memboyong Sergio Ramos ke klub miliknya, Persis Solo. Namun, warganet justru menyodorkannya bek Bali United, Leonard Tupamahu.

Sergio Ramos telah resmi dilepas Real Madrid setelah negosiasi perpanjangan kontrak yang berlarut-larut pada akhirnya gagal mencapai kesepakatan.

Kondisi itu bikin klub manapun, asalkan sanggup menanggung besaran gajinya, bisa mengajukan tawaran kontrak kepada bek tengah berusia 35 tahun tersebut.

Kaesang seperti biasa, kerap merespons rumor-rumor sepakbola kancah Eropa di akun Twitternya. Terbaru, dia menulis "Bismillah @SergiRamos" di platform media sosial berlogo burung biru itu.

Tak ayal, unggahan Kaesang direspons para pengikutnya. Namun warganet berbondong-bondong memberi Kaesang opsi lain dari pada membeli Sergio Ramos yang secara gaji kemungkinan besar tak bisa dipenuhi Persis Solo.


Salah satu pemain yang direkomendasikan warganet adalah Leonard Tupamahu, bek milik Bali United yang belum lama ramai dibincangkan karena melakukan aksi kekerasan terhadap pemain Persis Solo di laga uji coba, Rabu (16/6/2021).

Dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Bek veteran berusia 37 tahun itu kedapatan memukul kepala salah satu pemain Persis Solo, Delvin Rumbano.

Aksi pemukulan itu bermula saat Delvin berebut bola dengan Leonard Tupamahu. Namun, Delvin yang berusaha mengganjal pergerakan Leo membuat mantan bek Persija Jakarta tak terima.

Usai videonya viral, kini Leonard Tupamahu menyampaikan permintamaafannya atas insiden tersebut. Ia mengaku sudah menyelesaikan permasalahan tersebut secara baik-baik dengan Delvin Rumbino dikutip dari Suara.com

"Sergio Ramos mahal mending Leonad Tupamahu aja," tulis akun @vixhd.

"Habis leo tupamahu terbitlah ramos," tulis @Zulfifauz.

"jangan mas, mending leo tumpengmahu," tulis @aryaslalubenar.