Keasyikan Ngobrol, Emak-emak Ini Menjerit saat Sadar Kapal Sudah Berlayar

kapal-berlayar.jpg
((Instagram/aceh.viral).)

RIAU ONLINE, BANDA ACEH-Seorang emak-emak berteriak histeris sampai membuat geger satu kapal feri Sinabang-Meulaboh tengah menjadi viral di media sosial.

Emak-emak tersebut histeris karena dia terbawa berlayar, padahal tujuannya masuk ke dalam kapal karena hanya mengantarkan keluarga.

Aksi emak-emak yang membuat warganet langsung geleng-geleng kepala tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @aceh.viral.

"Kapalo... Antar keluarga, si ibu malah terbawa Kapal Feri Sinabang-Meulaboh," tulis akun itu seperti dikutip beritahits.id, Senin (24/5/2021).

Direkam dari kejauhan, terlihat seorang emak-emak berjilbab merah didampingi oleh salah satu perempuan diduga putrinya.

Emak-emak tersebut langsung menjadi tontonan para penumpang kapal feri yang sudah meninggalkan dermaga untuk berlayar.

Pasalnya, emak-emak tersebut tampak sangat histeris dan berbicara kepada salah satu petugas kapal bahwa dirinya tidak seharusnya ikut berlayar.


Menurut informasi yang dihimpun, emak-emak tersebut tak sadar bahwa pintu kapal feri sudah ditutup dan lepas dari dermaga.

Mengetahui hal itu, dirinya langsung menuju lantai dasar dan kemudian menangis ke petugas agar putar balik ke dermaga untuk menurunkannya.

Alhasil, awak kapal lantas memutuskan untuk putar balik ke dermaga mengingat jarak belum terlalu jauh.

Terlihat dari video, emak-emak tersebut berlari keluar kapal sembari diiringi teriakan para penumpang lain.

Keberadaan emak-emak histeris di kapal feri karena tak sengaja ikut terbawa berlayar tersebut membuat warganet tak habis pikir.

"Nasib baik pak kapten baik hati.. Masih mau patah balik. Coba kalau kaptennya bar-bar. Kan ibu ikut pergi ke Meulaboh. Memang naib baik masih memihak ke ibu ini," komentar Nofa_anggie.

"Hahaha ibu ini. Antar penumpang kok sampai ke dalam kapal. Untung gak numpang ke WC ya," balas Kliesoffiicial_67.

"Sudah buk pergi aja mumpung gratis. Entar balik lagi pun," timpal Asepkupi tertawa.

"Berarti mudah sekali kalau penumpang gratis tanpa diketahui. Bisa dicoba ini," ledek Jamalmirza2398.

Sebagian besar warganet meninggalkan emoji tertawa melihat aksi emak-emak yang terbawa kapal feri tersebut. Klik DI SINI untuk menyaksikannya.