Pria Lebaran Bareng 2 Istri, Penampilan Istri Muda Jadi Sorotan

Pria-lebaran-bareng-2-istri-2.jpg
((TikTok/@aizzapd))

RIAUONLINE, JAKARTA-Konten yang dibuat oleh akun @aizzapd cukup menarik perhatian karena menyuguhkan momen Lebaran sang ayah bersama dua istri. Ya, pria di balik akun ini menyebutkan jika ayahnya melakukan poligami.

"Jadi bokap gue punya istri 2. Karena sekarang lagi Lebaran, jadi dua-duanya ngumpul di rumah gue," tulis si pemilik akun mengiringi video berisi sang ayah diapit oleh istri pertama dan kedua.

Unggahan yang dibuat pada Kamis (13/5/2021) ini berhasil viral hingga ditonton lebih dari 7 juta kali. Lebih dari 6 ribu komentar diberikan warganet atas momen Lebaran keluarga pemilik akun @aizzapd.

Banyak warganet takjub melihat istri pertama dan kedua ayah pemilik akun ini akur. Di sisi lain, tidak sedikit warganet yang justru fokus menyoroti penampilan istri pertama pria tersebut.

Viral Pria Lebaran Bareng 2 Istri, Penampilan Istri Pertama Curi Atensi. (TikTok/@aizzapd)


Viral Pria Lebaran Bareng 2 Istri, Penampilan Istri Pertama Curi Atensi. (TikTok/@aizzapd)

"Kenapa ya gaya istri pertama kebanyakan sederhana dibanding istri kedua," celetuk warganet.

"Istri pertamanya lebih sederhana tapi lebih karismatik dan menawan, ciri-ciri istri soleha," imbuh lainnya.


"Emakmu cantik banget gak pake makeup," kata warganet lain.

"Dari baju style keliatan ya Bund (emoji tertawa)," pungkas yang lain dikutip dari Suara.com

Sementara itu, unggahan akun @aizzapd mendapat lebih dari 500 ribu likes sejak dibagikan. Ia hanya bisa mengucap syukur lewat kolom komentar saat banyak warganet takjub melihat momen keakraban keluarga pria yang belum diketahui namanya tersebut.