Artis Cantik Ini Rela Temani Sang Anak yang Positif Covid-19

Mainaka-Bakrie.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mainaka Zanatti Bakrie positif covdi-19.  Sang ibu, Nia Ramadhani kembali memperlihatkan beberapa aktivitasnya bersama sang anak.

Nia mengambil keputusan untuk  menemani sang buah hati selama proses pemulihan dan isolasi.

Dalam unggahannya, Nia Ramadhani mengungkapkan aktivitas hari ketiga Mainaka yang sedang menjalani isolasi. Terlihat Mainaka sedang asyik bermain drum.

"Nah, kalau main drum begini dia happy. Pakai deh tuh headphone. Kalau nggak, berisiknya ampun," ujar Nia Ramadhani dalam Instagram Stories.

Kemudian, dalam unggahan berikutnya, Nia Ramadhani memperlihatkan momen ketika ia dan Mainaka yang hanya bisa berkomunikasi dengan Ardi Bakrie dari kejauhan.

"Miss you papa, Mikha, Gika," tulis Nia Ramadhani dikutip dari mata-mata.com


Nia Ramadhani menemani Mainaka yang sedang positif Covid-19. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani menemani Mainaka yang sedang positif Covid-19. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Pada momen itu, Mainaka menyampaikan permintaannya pada sang ayah bila kelak ia sudah sembuh. "Boleh nggak nanti pas aku pulang, papa bikinin, beliin pesawat yang beneran," ujar Mainaka pada Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani pun langsung menolak permintaan Mainaka. Dari kejauhan, Ardi Bakrie juga menyampaikan keberatannya.

Lantas, bagaimana kondisi Nia Ramadhani setelah beberapa hari menemani Mainaka yang positif Covid-19? Rupanya, sejauh ini Nia Ramadhani masih dinyatakan negatif atau tidak terinfeksi Covid-19.

Kondisi Nia Ramadhani setelah beberapa hari menemani Mainaka yang positif Covid.19. (Instagram/ramadhaniabakrie)

"Alhamdulillah masih aman. Walaupun sudah pasrah karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulis Nia Ramadhani sambil mengunggah hasil tes antigen.