Disebut Pelakor, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Dirumorkan Sudah Menikah

Nissa-Sabyan.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi perbincangan hangat. Terbaru, keduanya dikabarkan sudah menikah siri.

Hal itu diunggah oleh akun gosip @mak_inpoh di Instagram.

Di situ terlihat percakapan seorang yang mengaku sepupu mantan personel Sabyan, Anisa Rahman dengan temannya.

"Jadi aku lagi bikin status di second acc ternyata di reply sama teman aku yang emang sepupunya kak Anisa Rahman eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh guys tapi emang udah nikah siri," tulisnya.

Unggahan soal Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan [Instagram/@mak_inpoh]

Unggahan soal Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan [Instagram/@mak_inpoh]


Dalam percakapan itu sendiri, si sepupu mengungkap alasan Anisa Rahman hengkang dari Sabyan. Dia menyebut saudaranya itu tidak diperlakukan adil.

"Emang udah lama tahu. Itu alasan kakak aku keluar waktu itu. Iya jadi emang udah nikah dari dua tahun lalu kalau nggak salah," kata si sepupu.

"Nah terus di Sabyan jadi kayak nggak adil gitu. Jadi kakak aku keluar deh," sambungnya lagi.

Kembali menegaskan, dia menyebut pernikahan itu dihelat secara siri.

"Siri deh tapi kata kakakku," tuturnya.

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus.

Seperti diketahui, keluarga Ayus Sabyan membenarkan bahwa sang keyboardis terlibat cinta terlarang dengan Nissa Sabyan. Keduanya mengaku saling mencintai kepada keluarga.

Padahal Ayus Sabyan sudah punya istri dan dua anak. Atas kejadian ini, istri Ayus Sabyan sudah megajukan gugatan cerai mengingat perselingkuhan terjadi cukup lama.

Pasalnya setelah diminta buat berpisah, baik Ayus Sabyan maupun Nissa Sabyan menolak. Selama proses cerai berlangsung, Ayus Sabyan dan istri sudah pisah rumah. Artikel ini sudah terbit di Suara.com