Piringnya Per Biji Rp 7 Juta, Lantai dan Tiang Rumahnya dari Berlian

Helena-Lim.jpg
(Instagram @helenalim899)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Beberapa waktu lalu, publik sempat diramaikan oleh salah satu crazy rich pemilik Pantai Indah Kapuk. Dia adalah Helena Lim, perempuan yang memiliki kekayaan melimpah. 

Namanya mungkin masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Helena Lim memang bukanlah sosok kaya raya yang datang dari dunia hiburan. Oleh masyarakat luas, nama Helena dikenal sebagai penyanyi dan sosialita tajir. 

Dengan kekayaan yang dimiliki pelantun lagu Pasrah ini mengalokasikan uangnya untuk memenuhi gaya hidupnya yang glamor. Lantas, bagaimana gaya hidup glamor yang dimaksud itu? Berikut ulasannya. 

Rumah Full Berlian 

Sebagai seorang Crazy Rich, rumah mewah ialah urusan genting bagi Helena. Rumah mewah yang dimilikinya adalah hasil tangan dingin seorang arsiter asal Italia. 

Lantai dan tiang yang terdapat di dalam rumah itu bahkan terbuat dari berlian murni. Tak tanggung-tanggung, furniture seperti meja dan kursi pun diimpor langsung dari Italia. 

Lebih Dekat dengan Crazy Rich Jakarta yang Memiliki Rumah Full Berlian   (1)

Tampak bagian dalam rumah Helena. Foto: Youtube.

Pesta Ulang Tahun Miliaran 

Belum lama ini, Helena yang sedang berulang tahun mengadakan acara dan mengundang jajaran artis seperti Mike Lewis, Aming, Maia Estianty, dan Yuni Shara untuk berpesta bersamanya. 

Dalam acara itu, biaya dekorasi, katering, dan kebutuhan pesta lainnya ditaksir mencapai Rp7 miliar. 
Koleksi Tas dan Jam Tangan Mewah

Sebagai sosialita, menjaga penampilan ialah hal yang wajib bagi Helena. Keranjingan membeli barang-barang mewah, Helena punya koleksi jam tangan dan tas seharga miliaran rupiah untuk tetap tampil modis di setiap kesempatan. 

Bahkan, untuk memajang koleksi-koleksi itu, Helena membuat sebuah ruangan khusus di dalam rumah mewahnya. Tentu, tak semua orang diperkenankan dengan bebas memasuki ruangan itu. 

Salon Pribadi 

Lagi-lagi soal menjaga penampilan, uang yang banyak membuat Helena melakukan hal yang tak biasa dilakukan perempuan lain: ia punya salon pribadi di dalam rumahnya. 
Untuk membuat penampilannya tetap cantik dan terawat, Helena bahkan merekrut karyawan khusus untuk merawatnya di salon pribadi itu. 
Dapur Fantastis 

Tak hanya soal penampilan, Helena rupanya juga punya perhatian khusus terhadap dapurnya. Membikin melongo, seluruh set perlengkapan dapur termasuk piring dan gelas yang dimiliki Helena jika ditotal ditaksir mencapai Rp1 miliar. Harga satuan dari piring dan gelasnya saja bisa mencapai Rp3-7 juta. Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com