Mbak Ida Dicari Polisi, Suruh Melapor karena Naik Motor Sambil Pamer Daleman

perempuan-naik-motor-pakai-celana-dalam.jpg
((Twitter/@Namaku_Mei))

RIAU ONLINE, SEMARANG-Sebuah konten video yang tidak pantas ditiru mendadak viral dan berseliweran di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan sedang mengendarai sepeda motor di sebuah jalan raya sambil memamerkan celana dalam yang dipakainya.

Atas viralnya video itu, akun Instagram @lambe_turah kemudian mengungkap motif di balik aksi tidak terpuji tersebut, Rabu 16 September 2020.

Akun Instagram berpengikut 8,6 juta pengguna itu mengunggah tangkapan layar dari cuitan pemilik akun Twitter @Namaku_Mei.

Akun Twitter tersebut menyebut bahwa aksi nakal perempuan tersebut dilakukan demi sebuah konten.

"Demi konten TikTok, seorang perempuan diduga di wilayah Magelang mengendarai motor sambil memamerkan celana dalamnya dan temannya merekam dari belakang," ungkap @Namaku_Mei.

Tidak hanya tangkapan layar dari akun Twitter itu, @lambe_turah juga mengunggah tanggapan dari akun Instagram resmi @polsekmagelangselatan.

Pihak kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.

"Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!" tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Di unggahan selanjutnya, @polsekmagelangselatan bahkan mengungkap identitas perempuan tersebut berkat plat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera.

"Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani," kata @polsekmagelangselatan.

Warganet yang mendapat informasi itu pun langsung membanjiri kolom komentar @polsekmagelangselatan.

"Demi tiktok wanita jaman sekarang harga dirinya gada murahan semua aurat dibuka-buka," tulis pemilik akun @dewi_wul****

"Mending orangnya yang punya kendaraan dihubungi pak, suruh klarifikasi, kan ada nomer hape nya kan," saran @nz55**

"Hmmmm otaknya guna gak sih sebenarnya?" tukas @rezaalam****

Artikel ini sudah terbit di Suara.com