Ketua DPRD Lebak Sesak Nafas setelah 4 Jam Masuk Hotel dengan Wanita Muda

Dindin-Nurohmat5.jpg
(@Din2nurohmat))

RIAU ONLINE, LEBAK-Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat meninggal di Hotel Marilyn Serpong, Kota Tangsel, Minggu 6 September 2020.

Ada fakta baru yang ditemukan terkait tewasnya pimpinan legilator di Lebak tersebut. Ternyata, Didin sempat ditemani seorang wanita berinisial LL sebelum tak bernyawa.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dikutip Suara.com dari Bantenhits.com, mengatakan, jika wanita tersebut yang menghubungi resepsionis hotel sekira pukul 02.00 WIB. Saat itu, LL meminta pertolongan karena Didin mengeluh sesak nafas.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi setelah beberapa jam Didin check in di kamar hotel.

“Jadi kronologisnya saat almarhum bersama rekannya (LL) menginap di sana di hotel, pada jam 10 malam masuk, jam dua malam mengeluh, karena dadanya. Kemudian rekannya menghubungi petugas front office, dan dihubungi rumah sakit, kurang lebih jam 4, subuh ada bantuan medis yang melakukan pemeriksaan di sana. Setelah itu korban dinyatakan meninggal dunia," kata Imam.


Setelah mendapat laporan, polisi lalu mendatangi lokasi hotel tersebut untuk meminta keterangan saksi-saksi termasuk LL dan resepsionis tempat penginapan tersebut.

Namun begitu, polisi enggan merinci apa hubungan antara korban dengan LL yang tidur menemaninya di kamar hotel.

“Iya teman. Tapi kita belum bisa menyimpulkan apakah pacar, istri, atau mungkin dia rekan kerja itu masih kita dalami,” ucap Iman.

Kematian Didin ini sempat mengejutkan banyak pihak. Sebab keluarga ataupun rekan menyebut jika politikus Partai Gerindra itu tak memiliki riwayat penyakit jantung.

Setelah dilakukan visum luar, jenazah Dindin kemudian dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.

Terkini polisi pun masih mendalami kasus ini untuk mengetahui penyebab Didin tewas.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com