Driver Ojol Ditemukan Tewas di Semak-semak, Uang dan Cicin Tak Hilang

Driver-Ojol.jpg
(kompas)

RIAU ONLINE, MEDAN-Seorang Driver Ojol, Fitri Yanti (44) yang ditemukan tewas mengenaskan di semak belukar, Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Minggu 30 Agustus 2020.

Fitri yang tewas mengenaskan dengan luka gorok di leher itu ternyata berstatus janda dan bekerja sebagai driver ojol.

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh warga bernama Roy Harahap (31) dan rekannya, Waris (50) saat sedang mengangon kerbau. Kedua saksi merupakan warga Jalan Mahoni, Pasar 2 Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan. Karena takut, Roy dan rekannya lalu mengabarkan kepada warga sekitar.

Berita penemuan mayat Fitri pun langsung membuat warga gempar.

Setelah itu, mereka melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Percut Sei Tuan, yang kemudian datang ke TKP dan mengevakuasi mayat korban.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa uang Rp50 ribu dalam kantong jaket korban, cincin, gelang, dan sepatu korban. Berdasarkan hasil identifikasi, Fitri ternyata merupaka warga Jalan Bromo Gang Bahagia Nomor 17, Kecamatan Medan Area, Kota Medan dan sudah memiliki tiga anak.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengungkapkan kalau wanita itu merupakan korban pembunuhan. Namun, pihaknya belum bisa memastikan motifnya di balik kasus pembunuhan terhadap Fitri.

“Kami masih melakukan penyelidikan mendalam,” katanya, kemarin.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, korban tak lagi kembali pulang ke rumahnya setelah sempat pergi keluar pada Sabtu (29/8/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar itu cepat menyebar di group driver Ojol Sumatra Utara. Bahkah Informasi tersebut dibagikan oleh akun Facebook Donald Bastian di sebuah grup Ojol bernama Brotherhood Gojek – Grab Medan and Customer.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com