Remaja Ber-KTP Islam Picu Perdebatan, Tulis Biar Babi Haram, Aku Tetap Makan

Gadis-mengaku-islam.jpg
((Twitter/@recehtapisayang)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seorang remaja perempuan bikin aksi yang sukses jadi perbindangan di media sosial.

Remaja yang mengaku ber-KTP Islam lalu menuliskan tetap makan dan babi haram, jadi perdebatan warganet.

Dikutip dari akun Twitter @recehtapisayang. Tampak seorang gadis mengenakan kaus putih bergaris hitam yang tengah duduk di depan kamera. Selanjutnya, gadis itu menunjukkan KTPnya.

Ia menuliskan dalam video itu bahwa dalam kolom agama di KTP-nya tertulis agama Islam. Selanjutnya, ia juga menunjukkan dirinya tengah makan sambil menulis bahwa babi haram.

Sejak diunggah Selasa 18 Agustus 2020, video tersebut sudah ditayangkan lebih dari 57 ribu kali.

Ada seribu lebih warganet yang menekan tombol suka dan ratusan komentar yang ditinggalkan.

Warganet memperdebatkan pernyataan gadis itu, apakah benar gadis itu bermaksud mengatakan ia mengkonsumsi daging babi atau hanya bercanda saja.

"'Walaupun babi haram, aku tetap makan.' Ya kan bener, dia tetep makan. Orang dia bukan makan babi," tulis akun @adhisaputraa_.

"Benar kok captionnya biarpun babi haram, Aku tetap makan. Emang benar dia makan babi walaupun itu cuma caption, mancing untuk orang-orang perhatiin dia biar banyak like dan comment padahal yang dia makan gak tau daging rusa daging ayam atau daging vampir," komentar akun @Novi72020379.

Sementara akun @kamusalahorang berkomentar, "Halah cuma pengen viral. Belum tentu juga itu babi. Tampangnya aja yang tampolable."


"Wkwkwk, demi komen ngegas otakpun di kesampingkan," tulis akun @andypujianto7 menanggapi.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com