Polisi Temukan Sekotak Kondom di Kamarnya, Ini Kata Vernita Syabilla

vernita-syabilla3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BANDAR LAMPUNG-Vernita Syabilla meminta maaf setelag diamankan petugas kepolisian atas dugaan kasus prostitusi online.

Menjawb pertanyaan, Vernita mengaku tidak mengetahu pemilik kondom yang ditemukan di kamarnya.

Saat rilis Vernita Syabilla menegaskan soal adanya barang bukti alat kontrasepsi.

"Kalau barang bukti kondom bukan punya saya," tegas Vernita Syabilla dilihat dalam live Instagram Polresta Bandar Lampung, Kamis 30 Juli 2020.

Pada kesempatan itu Vernita Syabilla juga meminta maaf pada keluarganya soal adanya berita seperti ini. Vernita meyakinkan saat kejadian dirinya tidak melakukan apa-apa.

"Saya minta maaf kepada keluarga saya yang pasti syok ya dengan berita di luar sana, yang simpang siur, yang belum terbukti kebenarannya," ucap Vernita Syabilla.

Vernita Syabilla Ditangkap, Toko Atta Halilintar Didatangi Polisi

Vernita Syabilla

"Di sini saya menyesali. Saat kejadian pun saya tidak melakukan apa-apa, saya masih utuh berpakaian, mungkin cuma memang saya berduaan di dalam kamar, tapi posisinya pun berjauhan," tegasnya.

Vernita Syabilla dan pria berinisial S yang diamankan di dalam kamar bersamanya kini ditetapkan statusnya sebagai saksi.

Sedangkan dua orang lainnya yang berinisial NK dan NNA yang diduga sebagai mucikari ditetapkan sebagai tersangka.

"Berdasar hasil perkara, telah ditetapkan dua tersangka, NK, dan NNA. Untuk LH alias VS ditetapkan saksi dan dilakukan proses pengembangkan terhadap bukti temuan lainnya," ujar Kabid Humas Polda Bandar Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Akhirnya, Vernita Syabilla Angkat Suara - RMOLSUMSEL

Vernita Syabilla

Sebelumnya, polisi membeberkan adanya beberapa barang bukti dalam penggerebekan Vernita Syabilla dan pria berinisial S yang diduga sebagai pemesan.

"Barang buktinya ada satu kotak alat kontrasepsi, uang tunai, terus bukti transfer," jelas Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana.

Untuk uang tunai ditemukan senilai Rp 15 juta. Selain itu ada juga yang sudah ditransfer sejumlah Rp 15 juta.

Artikel ini sudah terbit di Detikhot