Gemini Lagi Kesulitan Masalah Keuangan, Aries Dengarkan Saran Pasanganmu

Gemini.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online, selamat menjalankan aktivitas harian. Ingat selalu untuk menjalanlkan protokol kesehatan. Langsung saja ini ramalan zodiakmu untuk Kamis 23 Juli 2020 dirangkum dari Astrology.com

1. Cancer

Semuanya berjalan cukup baik. Meski begitu, tidak ada salahnya jika kamu dan dia membicarakan beberapa bagian tertentu yang mungkin perlu sedikit diperbaiki.

2. Leo

Tahan dirimu untuk berkomentar saat dia mencurahkan isi hatinya. Dia cuma ingin didengar dan tidak menginginkan jawaban apapun.

3. Virgo


Jika pasanganmu mengalami masa sulit, dukunglah dia. Setidaknya, kamu bisa menjadi pendengar yang baik dengan membiarkan dia curhat tanpa sedikit pun menghakimi.

4. Libra


Tidak usah dibesar-besarkan. Pada dasanya, kamu dan dia merasakan hal yang sama sehingga akan lebih baik jika bisa saling memahami.

5. Scorpio


Ini bukan waktunya berdebat dengannya. Sebab, argumen apapun bisa saja berubah menjadi sesuatu yang sengit.

6. Sagittarius

Jika hubunganmu sedang mengalami masalah berat, jangan menyerah. Kamu harus tetap semangat dan percaya diri untuk melewati segala rintangan.


7. Capricorn

Ada banyak hal yang menurutmu harus dilakukan, baik untuk diri sendiri maupun pasangan. Perjuanganmu tidak akan sia-sia. Kamu akan merasa jauh lebih baik setelah menyelesaikannya.

8. Aquarius

Ini adalah hari yang tenang untuk zodiak Aquarius. Jangan malah bingung atau bosan walau kamu dan dia hanya melakukan rutinitas monoton. Istirahat saja.


9. Pisces

Jaga kestabilan emosimu hari ini. Segalanya mungkin terjadi nanti malam dan kamu sudah semestinya mengantisipasi apapun itu.

10. Aries

Pendapatmu memang penting tentang masalah ini. Meski begitu, setidaknya kamu juga tetap mendengarkan apa yang dipikirkan pasanganmu agar dia merasa dihargai.

11. Taurus

Ini adalah waktu yang tepat untuk mencurahkan kasih sayangmu kepada pasangan. Kamu benar-benar ingin membuatnya bahagia.

12. Gemini

Hari ini, masalah keuangan bisa menjadi lebih rumit daripada biasanya. Kamu dan dia harus lebih hati-hati biar tidak menyesal di kemudian hari.

Itulah tadi ramalan zodiak 23 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

 Artikel ini sudah terbit di Suara.com