Taurus Harus Lebih Banyak Bersabar, Gemini saatnya Ungkap Perasaan

Taurus.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat siang sobat Riau Online. Tetap semangat terus ya, walaupun sedang melakukan tugas yang melelahkan. Ingat selalu agar menerapkan protokol kesehatan ya.

Langsung saja, ini ramalan zodiakmu untuk  hari ini, Rabu 22 Ju;i 2020 dilansir dari Astrology.com

1. Cancer

Kamu sangat ingin mencoba sesuatu yang baru dan kemungkinan besar pasanganmu akan setuju. Jadi, tunggu apa lagi?

2. Leo

Jika bisa, coba sisakan waktu 1-2 jam untuk bicara berdua dengan pasangan. Hari ini emosimu cukup stabil untuk membicarakan apa yang sebenarnya diinginkan dari hubungan kalian.

3. Virgo

Selama harapanmu masih masuk akal, kamu dan dia akan baik-baik saja. Perhatikan juga kondisi emosi si dia.

4. Libra

Apa yang paling kamu butuhkan? Bagaimana dengan perasaannya? Ini adalah waktu yang tepat untuk benar-benar bersikap jujur dan terbuka.


5. Scorpio

Hal sepele akan tampak seperti masalah besar bagimu. Ketimbang langsung marah-marah, coba lihat dari perspektif berbeda sebelum membicarakannya dengan pasanganmu.

6. Sagittarius

Kamu dan dia memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Meski begitu, sepertinya belum ada yang terlalu mendesak sehingga tidak harus dibahas semuanya hari ini.


7. Capricorn

Lebih baik selesaikan sendiri rencanamu. Jangan libatkan dia yang sedang banyak pikiran hari ini. Setelahnya, kalian bisa bersenang-senang bersama.

8. Aquarius

Ada sesuatu yang akan mengingatkanmu tentang bagaimana kamu dan dia berjumpa. Sedikit bernostalgia sepertinya tak ada salahnya.

9. Pisces

Zodiak Pisces biasanya baik-baik saja dengan perubahan. Namun, kali ini jika dia tampak terlalu memaksakan sesuatu yang baru dalam hubungan kalian, kamu perlu berpikir dua kali.

10. Aries


Hubungan asmara yang kamu jalani bisa dibilang baik-baik saja. Jangan berlebihan dalam mencemaskan hal-hal yang sebenarnya cuma masalah sepele.

11. Taurus

Kamu merasa dia cenderung pasif belakangan ini? Seharusnya situasi seperti itu hanya sementara tapi mungkin kamu memang harus banyak bersabar.

12. Gemini

Kamu tahu bagaimana caranya mengungkapkan perasaan secara jujur tanpa menyinggung hati orang lain. Jadi, jangan ragu bersikap terbuka. Dia akan memberikan respons positif.

Itulah tadi ramalan zodiak 22 Juli 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Artikel ini sudah terbit di Suara.com