Si Bos Minta Saran Aquarius, Sebelum Beraktivitas, Intip Zodiakmu Hari Ini

Aquarius.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi sobat Riau Online. Jangan lupa sebelum beraktivitas intip dulu Ramalan zodiakmu hari ini, Senin 20 Juli 2020. Ingat tetap patuhi protokol kesehatan ya!

Dilansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 20 Juli 2020.

1. Aries

Minggu ini, kamu harus berusaha keras agar tidak terpancing emosi. Ada rekan kerja yang membuatmu kesal, tapi dia tidak sadar akan kesalahannya. Jangan sampai menimbulkan pertengkaran.

2. Taurus

Kamu harus belajar untuk lebih mengenal dirimu sendiri. Gunakan waktumu untuk mencari apa yang sebenarnya kamu inginkan. Dengan begitu, barulah kamu bisa sukses.

3. Gemini

Ada banyak hal yang membuatmu bingung minggu ini. Meski begitu, cobalah untuk tetap berfokus pada pekerjaan seperti biasa. Dengan begitu, kamu tidak akan terjebak masalah.

4. Cancer

Tidak ada kata terlambat untuk belajar sesuatu yang baru. Pikirkan lagi apakah kamu ingin tetap bertahan dengan pekerjaanmu yang sekarang. Masalah di kantor bisa jadi merupakan pertanda bahwa kamu harus mencari pekerjaan yang lebih baik.


5. Leo

Dulu, kamu ingin cepat-cepat sukses dan merasakan nikmatnya pensiun. Namun, ini bukan waktu yang tepat untuk memimpikan masa depan. Fokus pada pekerjaan yang ada di depan mata.

6. Virgo

Kamu tidak berhak mengeluh karena kondisi keuanganmu sedang dipertaruhkan. Tidak heran, kamu pun selalu berusaha menjadi karyawan yang patuh dan dapat diandalkan.

7. Libra

Ada banyak pikiran buruk, tapi jangan sampai hal ini membuatmu tidak fokus bekerja. Tetaplah fokus pada tugas yang ada, sehingga pikiran burukmu tidak menjadi kenyataan.

8. Scorpio

Mendadak, kamu diharuskan untuk bekerja di bidang keuangan. Meski begitu, jangan sampai terlihat panik. Tetap tenang dan semuanya akan berjalan lancar.

9. Sagittarius

Sikapmu terlalu sensitif hari ini. Bukannya menyelesaikan masalah, kamu malah mencari-cari masalah dengan rekan kerja. Belajarlah untuk bersikap lebih tenang.

10. Capricorn

Jangan pura-pura berfokus pada pekerjaan demi menghindari masalah. Sebelum kamu dikritik, hadapilah masalah yang ada dengan berani.

11. Aquarius

Kantormu sedang mengalami masa-masa sulit. Atasanmu pun akan meminta saran dan ide darimu. Jangan ragu untuk mengungkapkan pikiranmu kepada mereka.

12. Pisces

Tidak ada jawaban atau solusi yang pasti di dunia ini. Meski begitu, tetaplah bekerja dengan baik alih-alih mencoba mencari masalah.

Artikel ini sudah tebrit di Suara.com