Setelah Sarapan, Wanita Muda Loncat dari Hotel All Seasons Thamrin

Xiao-Ru.jpg
((Sina))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seorang wanita tewas usai jatuh dari lantai 13, Hotel All Seasons Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 8 Juli 2020. Dia diduga bunuh diri.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB. Jauhari menyebut, saat itu posisi jenazah sudah tergeletak tidak bernyawa di atap lobi hotel.

"Kita cek TKP bahwa benar ditemukan seorang mayat perempuan usia kurang lebih 32 tahun dalam posisi tergeletak di atap lobi hotel," kata Jauhari saat dihubungi.

Berdasarkan pemeriksaan awal, sambung Jauhari, awalnya korban sempat sarapan di lantai 13, tempat restoran hotel tersebut berada. Setelah itu, korban meloncat ke bawah gedung hotel. "Dugaan sementara dia loncat, artinya bunuh diri. Untuk motifnya seperti apa, masih kita lakukan penyelidikan," ungkap Jauhari.

Korban pun diketahui telah menginap di hotel tersebut sejak kemarin, Selasa 7 Juli 2020.. Berdasarkan data yang dimiliki pihak hotel, hari ini seharusnya korban sudah meninggalkan hotel tersebut (check out).

Jauhari menambahkan, saat ini kepolisian sedang memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. Termasuk menghubungi keluarga korban. Artikel sudah terbit di Republika