Mahasiswi Cantik, Relisa Maya Kabur dari Rumah, Sudah 3 Hari Tak Pulang

Relisa-Maya-Widyawati.jpg
(detik.com)

RIAU ONLINE, SURABAYA-Seorang gadis cantik bernama Relisa Maya Widyawati (21), dikabarkan hilang sejak tiga hari lalu. Indormasi mengenai hilangnya mahasiswi ini akhirnya viral di grup whatsapp.

"Anak ini memang tercatat sebagai mahasiswi di salah satu kampus yang tidak disebutkan oleh ortunya," kata Kapolsek Ngutoronadi AKP Tirto Amarto saat dihubungi detikcom, Kamis 25 Juni 2020.

Kapolsek menambahkan Relisa meninggalkan rumah sejak Minggu 22 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 WIB. Saat meninggalkan rumah gadis cantik ini memakai baju putih dan berhijab.


"Perginya sejak Minggu siang dan dilaporkan ortunya siang kemarin. Saat meninggalkan rumah pakai baju putih berhijab," ujarnya.

Dia menambahkan, orang tua berharap anak gadisnya bisa segera ditemukan. Dan jika ada masyarakat yang melihat bisa melapor ke polsek terdekat. "Semoga segera ditemukan harapan orang tua. Jika masyarakat yang melihat agar melapor ke polsek terdekat untuk diantar pulang," tandasnya. Artikel ini sudah terbit di Detik.com