Tamu Justru Cium Pengantin saat Disuruh Fotografer Bergaya Bebas

Tamu-cium-pengantin2.jpg
(twitter)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seorang tamu justu mencium sang pengantin wanita saat diminta bergaya bebas saat sesi foto. Tamu tersebut dengan santainya mencium sang pengantin. Uniknya sang pengantin terlihat biasa saja dan justru tersenyum. Foto tersebut viral media sosial Twitter.

Berdasarkan penuturan dari pengunggah, kejadian tersebut berawal dari instruksi fotografer yang meminta mereka untuk melakukan sesi pemotretan gaya bebas. Saat yang lain menunjukkan ekspresi yang bebas, satu orang justru memiliki gaya kelewat bebas. Dia mencium mempelai perempuan yang baru saja menikah.

"Tanyarl kameramen : gaya bebas ya," tulis akun @subtanyarl.


Tak berlangsung lama, kolom komentar langsung penuh dengan ribuan komentar dari warganet yang turut mengomentari tingkah konyol tamu tersebut.

"@Indosiar TOLONG DONG INI DIADAPTASIKAN JADI SINETRON KU MENANGIS.... MEMBAYANGKAN ITU pasti banyak yang suka soalnya totality bgt plot twistnya ," ujar @innervkootime.


Namun tidak sedikit pula yang mengira, laki-laki yang main sosor pengantin perempuan tersebut merupakan saudara dari mempelai. Yah meskipun saudara, jangan main cium istri orang ya. Artikel ini sduah terbit di Suara.com