Awalnya Kegirangan, Bocah Ini Akhirnya Menangis saat Lihat Wajahnya Sendiri

Lathi-Challenge.jpg
((Instagram)

RIAU ONLINE, SAMARINDA- Seorang anak perempuan menangis ketakutan saat melihat mukanya sendiri. Dia pun sampai menangis tersedu-sedu. 

Insiden iti menimpa seorang gadis kecil asal Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Pasalnya, ia justru ketakutan melihat wajahnya sendiri saat mengikuti Lathi Challenge.

Awalnya, gadis lucu itu berniat mengikuti Lathi Challenge yang sedang marak di media sosial. Tantangan ini mengharuskan peserta berdandan tradisional ala nusantara lalu seiring lagu berputar, ia harus berganti dandanan bernuansa horor.

Sang bocah pun semula gembira ketika masih didandani dengan baju adat setempat. Namun, semua berubah ketika lagu buatan Weird Genius itu menjelang bagian puncak.

Ia menangis dengan kencang lantaran melihat wajahnya yang berubah menjadi menakutkan. Namun, semua itu karena efek make up yang ia pakai. Akibatnya, sang ibu pun harus menenangkannya agar berhenti menangis.

Meskipun gagal, namun kejadian kocak ini tetap diunggah oleh sang ibu melalui akun TikTok @meiadeliana. Video itu pun akhirnya viral usai diunggah ulang oleh beberapa aun, salah satunya akun Instagram @unnie_update.


 

Bocah nangis lihat wajahnya sendiri usai ikut Lathi Challenge (Instagram).

Bocah nangis lihat wajahnya sendiri usai ikut Lathi Challenge (Instagram).

"Adek pun ikutan lathi challenge. Sampai takut lihat muka sendiri," tulis @unnie_update.

Warganet merasa terhibur sekaligus gemas melihat tingkah laku sang bocah perempuan lucu itu. Ia tampak berani di depan namun akhirnya ketakutan ketika melihat riasan wajahnya yang menyeramkan.

"Maaf ya dik aku ketawa," tulis akun @kuntikun.

"Ya Allah dek gemes banget kamu," kata @shofah_9520.

"Kasihan dia sawan," tulis @hellokitiw.

"Sekaget dan seseram itu kah sampai nangis dek? Lucu kamu dek," tulis @astie_izizafa. Artikel ini sudah terbit di Suara.com