Maia Bagikan THR untuk 3 Putranya, Isi Amplopnya Setebal Sol Sepatu

Maia-bagi-THR.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Tunjangan Hari Raya adalah sesuatu yang paling ditunggu saat lebaran. Mulai dari anak-anak hingga remaja menunggu orang yang berbaik hati memberikan THR. Artis Maia Estianty pun berbagi momen saat memberikan ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani uang THR saat momen perayaan Idul Fitri kemarin. Hal itu terlihat dalam video unggahan terbarunya di Instagram pada Senin 25 Mei 2020.

 Di situ, tampak Maia Estianty bersama suaminya, Irwan Mussry serta ketiga buah hatinya berkumpul di rumah yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan itu.

Selanjutnya, pentolan Ratu itu membagi-bagikan amplop berwarna putih yang cukup tebal kepada Al Ghazali cs.

"Yeeaahhhh , @alghazali7 @elelrumi @duljaelani dapet THR... Alhamdulillah," tulisnya sebagai caption.

 

Unggahan Maia Estianty saat bagi-bagi THR kepada ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. [Instagram/@maiaestiantyreal]


Unggahan Maia Estianty saat bagi-bagi THR kepada ketiga anaknya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. [Instagram/@maiaestiantyreal]

Tidak menunggu lama, postingan Maia Estianty ini langsung beragam komentar oleh para netizen. Mereka mengaku penasaran dengan jumlah uang THRnya.

"Tebel banget THR nya bun...mau dong..ahahaha," kata @eka2264 di kolom komentar.

"Alhamdulillah Makasih ya bunda dan daddy #THRfordul sudah terwujud. Hahahaha," imbuh @razahraanisaa.

"MasyaAllah tebal sekali bunda amplopnya nya,, kayaknya bisa buat makan satu bulan lebih," sambung @qobliatal.

"Amplopnya tebel amat, pingin," tambah @ry_100517.

"Bund.. itu amplop nya tebel amat... kalo boleh tebak isinya Rp 2 juta ya... by the way om irwan biar udah nggak muda lagi tapi gentle banget ya...seneng lihatnya," timpal @nrlhldah.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com