Bu Guru Selingkuh dengan Pemulung karena Tergoda dengan Ukuran Anunya

Ilustrasi-selingkuh3.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAWA TENGAH-Entah setan apa yang merasuki pikiran Nkn (39) perempuan warga Temanggung, Jawa Tengah. Wanita yang berprofesi sebagai guru ini nekat berselingkuh dengan pemulung di malam  takbiran, SAbtu 23 Mei 2020 akhir pekan lalu.

Ibu guru berinisial Nkn (39) tersebut tepergok suami dan warga sedang berhubungan intim dengan lelaki pemulung sampah berinisial Rko (41).

Belakangan, Nkn mengakui berani melakukan perzinaan tersebut karena tergiur alat kelamin pemulung yang ia nilai berukuran super.

"Iya, entah mengapa, saya tergiur karena 'anunya' dia besar. Tapi saya menyesal sekarang," kata Nkn seperti diberitakan beritabersatu.com, Selasa 26 Mei 2020.

Awal kasus yang menggegerkan ini adalah saat suami pelaku, yakni Bahrodin (39) pulang kerja dari Temanggung kota, Sabtu malam.

"Saya sudah mengabarkan ke dia, bakal pulang malam takbiran," kata Bahrodin.

Ternyata, ketika sang suami dalam perjalanan pulang, Nkn sudah janjian lebih dulu dengan Rko untuk bercinta di rumah.

Rko mendatangi rumah guru tersebut Sabtu malam pukul 18.30 WIB. Karena tak kunjung pergi, warga mencurigai pemulung itu berniat jahat.

Warga yang curiga pada pukul 19.45 WIB nekat memanjat atap rumah Nkn dan membuka genting. Mereka justru terkejut Nkn dan Rko sedang telanjang dan berhubungan badan saat gema takbir berkumandang dari masjid-masjid sekitar.

Agar tak terjadi fitnah, warga lantas menghubungi Bahrodin untuk segera pulang. Oleh warga, kedua pelaku digiring ke rumah pak RT.

"Saya memang salah, gelap mata, karena tergiur ukuran 'anunya' punya dia," kata Nkn.

Bahrodin murka setelah mengetahui sang istri berselingkuh dengan pemulung. Ia lantas melaporkan keduanya ke polsek setempat atas pasal perzoinaan. Artikel ini sudah terbit di Suara.com