Warga Pasar Gudang Heboh, Wanita Dibakar Hidup-hidup Temannya

Perempuan-dibakar-hidup-hidup.jpg
(Sukabumiupdate)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Warga di Pasar Gudang, Sukabumi heboh dengan penemuan seorang wanita yang dibakar hidu-hidup. Wanita itu ditemukan tak berdaya di Pasar Gudang, Sukabumi. Perempuan itu berinisial I, berusia 30 tahun.

Perempuan tersebut masih hidup. Dia dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Perempuan itu mengalami luka bakar hingga 90 persen.

"Luka bakarnya hampir seluruh tubuh," kata Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar kepada sukabumiupdate.com (jaringan Suara.com), Jumat 15 Mei 2020.

Korban tiba di RSUD R Syamsudin SH pada Kamis 15 Mei 2020 sekitar pukul 24.00 diantar pihak kepolisian. Yusuf menyebut, karakteristik luka bakar pada tubuh korban tidak dapat dibedakan apakah karena dibakar oleh bensin atau bukan.



"Saat ini pasien sedang dalam penanganan tim medis di RSUD R Syamsudin SH. Tidak dapat dibedakan penyebab luka bakarnya," ujarnya.

Menurut Yusuf, pasien sadar hanya tidak dapat berkomunikasi secara verbal. Adapun luka bakar yang paling membahayakan yaitu di sekitar wajah.

Yusuf mengungkapkan, saat ini belum ada pihak keluarga korban yang tiba di rumah sakit, sehingga alamat korban belum dapat diketahui.

"Saat ini masih belum ada. Alamat belum diketahui," pungkas Yusuf.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan penuh luka bakar di area pertokoan Pasar Gudang Citamiang Kota Sukabumi, Kamis malam sekira pukul 23.15 WIB. Sejumlah warga yang berada tak jauh dari lokasi kejadian menyebutkan melihat korban berdua dengan perempuan lainnya berjalan diantara lorong pasar sebelum peristiwa pembakaran terjadi.

Artikel ini sudah terbit Suara.com