Rina Nose Kena Hujat Netizen karena Pelihara Anjing

Rina-Nose-dan-anjing-peliharaanya.jpg

RIAU ONLINE, JAKARTA-Komedian Rina Nose menuai kontroversi gegara hobi barunya memelihara anjing pudel. Rina pun dihujani kritik sekaligus hujatan oleh netizen karena memelihara anjing.

Tak pelak lagi, kolom komentar unggahan Instagram yang memperlihatkan ia bersama anjing peliharaannya diserang netizen. Mereka mengingatkan Rina Nose bahwa tak seharusnya anjing dipelihara karena dinilai najis.

"Koq mainan nya anjing apa ga takut kena najisnya?!!" tulis akun @astrisutria8210.
"Mbak, dlam Islam di ajarkan gak boleh nyentuh njing pa lagi harus pelihara," tulis akun @irmza0713.
Rina Nose meladeni sebagian netizen yang memberikan komentar. Ia membalas satu persatu komentar-komentar itu dengan santai.

Namun, hal itu tak membuat sebagian netizen lelah menyerang. Mereka kembali mengkritik cara Rina Nose menanggapi komentar-komentar yang datang.
"Mba rina ini caper bgt sih, udah banyak yg ingatin malah dijawab yang gak masuk akal. Jadi kelihatan banget bodoknya ya mba hehe," tulis akun @duniafashion123.

"Sebenernya rinose itu tau dia salah tp dr cara dia membalas komen itu kelihatan bgt pembelaan dirinya.rela balesin komenan satu persatu demi menutupi kesalahanya dg penjelasan2 yg menurutku itu lucu dan tdk masuk akal.seperti jawaban anak SD yg lagi mbantah emaknya saat disuruh solat atau apa gitu," tulis akun @omydharma.

Rina Nose kemudian mengunggah screenshot sejumlah komentar netizen beserta jawaban yang ia berikan. Pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri tersebut menyertakan pula kata-kata bijak sebagai caption.


"Sesuatu yang baik, bukan berarti tidak boleh dipertanyakan. Jika kita melihat kebaikan hanya dari satu sudut pandang yang menurut kita paling benar, maka kita tidak akan bisa melihat kebaikan-kebaikan lainnya," tulis Rina Nose.

Alih-alih mereda, komentar netizen masih terus berdatangan. Meski sebagian membela, sisanya kian menghujat pelantun lagu Move On itu.
"Sok paling pintar... biarkan saja org kayak gitu mah... Kita nasehat kita pulak yg di hujatnya balik... Org sok paling bener hidupnya. Jd percuma dinasehati.. Biar Allah yg beri ganjaran atas perbuatannya... toh ga rugi bagi kita.. Biarin.. Biarin.. Ntar kena sendiri ama omongannya yang sok paling pintar," tulis akun @suryana3366 di kolom komentar Instagram Rina Nose.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->