Beredar Foto Mesra Pasangan Sejenis Oknum Anggota Polres Probolinggo

ilustrasi-polisi2.jpg
(Tempo.co)

RIAU ONLINE, SURABAYA-Postingan akun Facebook bernama “Bayuangga Probolinggo”  bikin heboh kabupaten Probolinggo. Postingan itu yang berisikan foto mesra sejenis. Postingan ini mendadak viral dua hari lalu, karena dalam foto tersebut salah satu pasangan sesama pria memakai seragam Polri, mirip dengan anggota Polres Probolinggo.


Selain memposting beberapa foto kemesraan antara sejenis, akun tersebut juga menceritakan suka duka bersama, hingga hubungan intim dan intimidasi.  Akun Facebook yang kini sudah nonaktif tersebut, diketahui postingannya juga sempat dihastag ke beberapa akun Facebook Polsek di Probolinggo.

Di hadapan para jurnalis, Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan, membenarkan kalau foto tersebut adalah salah sala satu oknum anggotanya. 

Skandal Polisi Gay Probolinggo Terkuak Karena Ponsel Berisi Foto Syur Raib

 

Tangkapan Layar Postingan Facebook Akun Bayuangga Probolinggo yang Mencatut Anggota Polres Probolinggo, Diduga Lakukan Penipuan dan Persetubuhan Sesama Jenis. [Suaraindonesia]


“Keduanya masing-masing berinisial Aipda H dan P sudah kita mintai keterangan, dan kasus ini diambil alih Polda Jatim,” ujar Ferdy kepada Kabarpas.com.


Foto tersebut diketahui sudah lama yaitu sekitar tahun 2016 – 2017, dan P tidak pernah merasa mengunggah foto tersebut, selain itu sejak lama akun tersebut tidak aktif karena HP-nya hilang.
“Berarti ada orang yang mempostingnya dan kini kita cari tahu siapa pengunggah foto di akun Facebook tersebut,” tutupnya.

Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

-->