Aries Ajak Pacar Bikin Proyek, Dapat Untung Gede

zodiak7.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Selamat pagi Sobat Riau Online. Tetap jaga kesehatan dan jangan keluyuran ya, stay at home demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.  Melansir dari Astrology.com, berikut ramalan zodiak per 14 April 2020.

1. Aries

Hari ini kamu sedang bersemangat untuk melakukan sebuah proyek besar. Ajak pasanganmu untuk ikut berpartisipasi karena hal ini akan menguntungkan kalian berdua.

2. Taurus

Sisihkan waktu untuk merawat dirimu sendiri. Kamu memang senang membantu orang lain, tapi dirimu juga butuh perhatian. Beritahu pasanganmu agar dia juga bisa membantumu bersantai.

3. Gemini

Jangan khawatir jika kamu tidak bisa menyelesaikan semuanya sendirian. Pasanganmu ada untuk membantu. Selain itu, kamu dan pasangan juga bisa membangun kekompakan sebagai tim.

4. Cancer

Kamu dan pasanganmu punya ide berbeda soal apa yang harus dilakukan untuk bersenang-senang. Cobalah untuk berkompromi agar tidak memicu pertengkaran.

5. Leo


Pikiran para zodiak Leo sedang dipenuhi hal-hal romantis hari ini! Agar pasanganmu ikut merasakannya, jangan takut untuk menggoda dan mengekspresikan perasaanmu.

6. Virgo

Bersiaplah untuk menghadapi hal tak terduga. Rencanamu dengan si dia mungkin tidak berjalan sesuai keinginan. Kamu boleh kecewa, tapi jangan lupa membuat rencana baru.

7. Libra

Libra, kamu tidak perlu menunggu sampai ada momen spesial untuk melakukan hal romantis. Bersikaplah romantis pada pasanganmu hari ini, dan ingatlah kenapa kamu jatuh cinta padanya.


8. Scorpio

Bersabarlah saat menghadapi pasanganmu hari ini. Mereka mungkin sedang tidak ingin terburu-buru. Cobalah untuk menyamakan ritme alih-alih merasa frustrasi.

9. Sagittarius

Komunikasi dengan si dia tengah berjalan lancar hari ini. Gunakan waktu ini untuk berbicara soal keinginanmu, dan biarkan dia membuatmu bahagia.

10. Capricorn

Energi yang kamu berikan ke dalam hubunganmu mendadak terasa sia-sia. Jika kamu tidak bisa mendapatkan yang diinginkan, cobalah untuk mundur dan mencari pendekatan baru.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius sedang tidak ingin bersosialisasi hari ini tapi si dia membutuhkan perhatian. Cobalah untuk membantunya, karena hal ini juga dapat memperbaiki mood dirimu sendiri.

12. Pisces

Kamu sedang ingin melakukan perubahan pada hidupmu ke arah yang lebih baik. Ajak pasanganmu untuk berbuat serupa. Namun, jangan marah jika dia merasa belum siap.

Artikel ini sudah tebrit di suara.com